Ini Bentuk Fantasi Seks yang Paling Banyak Dibayangkan Wanita

Ini Bentuk Fantasi Seks yang Paling Banyak Dibayangkan Wanita

Jakarta – Memiliki fantasi seks merupakan sesuatu yang sangat normal baik pada pria maupun wanita. Jika beruntung, fantasi itu mungkin saja bisa direalisasikan bersama pasangan yang tentu saja harus dilakukan dengan persetujuan dan kenyamanan dari kedua belah pihak.

Fantasi dan ketertarikan seks setiap orang pastinya berbeda-beda. Ada yang berfantasi melakukan hubungan seks di jok belakang mobil, bercinta dengan selebriti atau ala ‘Fifty Shades of Grey’ yang bercinta dengan tangan terikat di kursi. Beberapa fantasi seks ada yang dianggap umum, ada pula dinilai jarang hingga di luar batas nalar. Fantasi seks seperti apa yang disebut normal dan abnormal? Untuk mengetahuinya, sejumlah ilmuwan pun melakukan penelitian.

Dilansir YourTango, peneliti dari University of Montreal, Quebec, Kanada merekrut 1.517 orang dewasa sebagai responden. Tak kurang dari 799 pria dan 718 wanita yang disurvei diminta memberikan nilai (dari skala 1 sampai 7) untuk 55 pernyataan soal fantasi seks. Skalanya antara sangat tidak setuju, tidak setuju, setuju dan sangat setuju.

Beberapa pernyataan yang diajukan seperti: ‘Saya pernah berfantasi melakukan hubungan seks dengan hewan’ atau ‘Saya pernah berfantasi bercinta dengan orang asing’. Para responden juga diminta mendeskripsikan secara detail tentang fantasi seks yang paling sering mereka pikirkan.

Berdasarkan pengamatan dari hasil survei terlihat bahwa pria jauh lebih jelas dalam mendeskripsikan fantasi seks mereka. Wanita lebih banyak berfantasi melakukan hubungan seks di lokasi-lokasi yang ‘menantang’, sementara pria lebih suka berfantasi soal seks oral.

Novel erotis populer ‘Fifty Shades Of Grey’ ternyata memberi pengaruh cukup besar terhadap kecenderungan fantasi seks wanita. Hampir 65 persen wanita yang disurvei punya fantasi seks dimana mereka ingin lebih didominasi oleh pasangannya. Seperti diketahui, karakter Anastasia di dalam novel merupakan sosok wanita polos dan naif, yang berhubungan asmara dengan tokoh utamanya Christian Grey. Ana digambarkan menjadi ‘objek seks’ Christian yang memiliki kecenderungan sadomasokis (mendapatkan kenikmatan seks dengan melakukan kekerasan atau disakiti), dan ‘pasrah’ dengan apa pun yang dilakukan pasangannya saat bercinta.

Dari hasil survei, fantasi seks pun jadi terbagi ke dalam tiga kategori: langka, tidak biasa dan umum. Ada 2,3 persen kategori langka, dimana orang berfantasi seks dengan hewan. Pada kategori tidak biasa, 15,9 persen suka berfantasi melakukan hubungan seks dengan mengenakan kostum, sadomasokis dan bercinta dengan PSK. Sementara fantasi bercinta paling umum, yaitu sebanyak 50-84 persen responden menjawab fantasi seksnya adalah seks oral, threesome dan bercinta di lokasi romantis.

Apapun bentuknya, fantasi seks adalah hal normal dan itu adalah bagian dari naluri alami manusia. Tapi memang ada beberapa jenis fantasi yang sebaiknya cukup hanya menjadi fantasi dan sebaiknya tidak diwujudkan. Di sisi lain, fantasi seks memiliki manfaat tersendiri.

Menurut seksolog Emily Nagoski, Ph.D, berfantasi dapat membantu Anda juga pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat. “Berfantasi saat berhubungan seks akan menambah gairah dan kenikmatan bercinta,” ujar Emily seperti dikutip dari Fox News.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply