Ide Bercinta untuk Hari Valentine

Ide Bercinta untuk Hari Valentine

Valentine bisa menjadi hari yang spesial untuk berhubungan intim. Selama ini Valentine identik dengan cokelat dan bunga. Beberapa pasangan juga menjadikannya momen yang tepat untuk memadu kasih, tapi terkadang di hari spesial seperti ini pun aktivitas seks yang dilakukan masih sama seperti hari biasa. Menurut kami, hari spesial harus diperlakukan secara spesial. Valentine datangnya hanya setahun sekali. Jadi lakukanlah sesuatu yang baru agar momen bercinta terasa lebih spesial. Apa saja itu? Berikut ini adalah beberapa ide bercinta untuk hari Valentine:

All Out

Mungkin seks anda terasa membosankan belakangan ini karena rutinitas yang sama. Jika iya, solusinya adalah berikan semuanya saat hari Valentine. Coba gaya baru, lakukan di tempat baru, semuanya harus serba baru agar seks lebih berkesan. Hasrat seksual memang bisa menurun seiring bertambahnya usia pernikahan. Ini adalah sesuatu yang wajar, tapi bisa diperbaiki. Mendekati momen Valentine, anda bisa memberikan surprise kepada pasangan. Buat ia merasa klimaks saat melakukannya.

Beli lingerie

Lingerie merupakan busana favorit untuk bercinta. Lingerie terlihat seksi karena terbuat dari bahan yang tembus pandang. Selain itu, lingerie juga halus, sehingga nyaman ketika dipakai. Cari saja di internet atau datang langsung ke toko yang menjual pakaian dalam. Mungkin saja anda menemukan diskon spesial Valentine, lumayan kan untuk berhemat?

Pilih lingerie yang terbuat dari bahan bertekstur halus agar tidak menimbulkan iritasi. Lingerie sangat efektif untuk mengeluarkan sex appeal seseorang. Jadi jika anda sudah punya koleksi lingerie sendiri, beli beberapa lagi agar suami lebih surprise di hari Valentine. Ia tidak akan betah berjauhan jika anda terlihat seksi dengan busana tersebut. Lingerie bisa membuat pemakainya terlebih seksi, bahkan lebih seksi daripada telanjang.

Coba pengalaman baru

Seks harus menjadi sesuatu yang sifatnya dinamis. Anda perlu mencoba gaya-gaya baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Malam Valentine adalah malam yang panjang, jadi lewatkan dengan melakukan sesuatu yang tidak biasa. Bereksperimen adalah hal yang wajar di dalam hubungan percintaan. Anda tidak harus mencoba ide ekstrim seperti BDSM.

Kalau menurut anda BDSM masih dalam batas wajar, silakan lakukan. Tapi jika itu membuat anda merasa tidak nyaman, coba gaya lain. Ada banyak alternatif soal hubungan seks. Cari inspirasinya di internet atau baca majalah yang membahas seputar seks dan gaya hidup. Mempelajari sesuatu yang baru memang bisa membuat siapa saja merasa kikuk, tapi itu biasanya hanya terjadi di awal-awal. Untuk berikutnya anda dan pasangan akan merasa terbiasa.

Bermain sex game

Anda bisa memperlakukan seks di hari Valentine seperti permainan. Misalnya minta pasangan untuk datang lebih awal dari kantor. Kemudian persiapkan berbagai kejutan, mulai dari makan malam, nonton, dll, hingga berlanjut dengan seks di malam hari. Jangan lupa tinggalkan SMS yang menggoda agar pasangan tidak sabar untuk pulang ke rumah. Ingatlah bahwa Valentine merupakan momen yang tidak datang setiap hari, jadi lewati dengaan berkesan.

Berlibur

Jika punya waktu lebih untuk berlibur di hari Valentine, luangkan momen tersebut dengan bepergian ke tempat yang romantis. Itu akan membuat atmosfer bercinta terasa semakin kuat. Anda bisa berkunjung ke destinasi wisata yang menurut banyak orang punya kesan romantis. Berliburlah ke sana barang dua atau 3 hari untuk merekatkan hubungan. Sebenarnya liburan lebih dari sekedar momen melepas kerinduan, tapi juga sekaligus bisa menghilangkan stress akibat pekerjaan. Setelah pulang anda akan merasa jauh lebih fresh dari sebelumnya. Sekian ide bercinta untuk hari Valentine.