Hal Yang Setiap Wanita Harus Tahu Soal Seks

Hal Yang Setiap Wanita Harus Tahu Soal Seks

Wanita yang baik adalah wanita yang mampu mengerti keinginan pasangannya. Kehidupan seksual setiap orang berbeda-beda. Jika anda ingin mendapatkan seks berkualitas bersama pasangan, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Berikut ini adalah 5 hal yang setiap wanita harus tahu soal seks:

1. Setiap pria punya posisi favorit

Kami yakin pasangan anda memiliki posisi favorit ketika berhubungan intim. Nah, untuk memuaskannya, anda perlu mencari tahu posisi tersebut. Beberapa pria lebih suka dengan gaya missionary, sementara yang lainnya suka gaya yang lebih eksperimental. Jadi tugas anda disini adalah mencari tahu gaya seperti apa yang pasangan sukai.

Setelah mengetahuinya, lakukanlah setiap kali anda berhubungan intim dengannya. Ini tidak lain untuk membuatnya puas. Inti dari seks adalah untuk memberikan kepuasan kepada pasangan, bukan? Tidak hanya pria saja, wanita juga punya posisi seks favorit. Silakan sampaikan saja kepada pasangan jika anda punya posisi seks favorit. Dengan begitu ia bisa memenuhi permintaan anda.

2. Posisi favorit bisa berubah-ubah

Seks adalah sesuatu yang sifatnya dinamis. Tidak ada aturan baku soal bagaimana aktivitas seks harus dimulai. Selain itu juga tidak ada aturan soal posisi yang harus dilakukan. Sangat penting untuk melakukan perubahan dari waktu ke waktu agar seks tidak terasa membosankan. Selain itu, ini juga merupakan cara yang efektif untuk menciptakan koneksi di dalam hubungan.

Terkadang kita bisa merasa lelah secara emosional karena berekspektasi terlalu besar di ranjang. Punya ekspektasi boleh saja, tapi jika kesulitan untuk memenuhinya, anda sendiri yang akan repot. Jadi yang terpenting adalah lakukan seks seperti air mengalir. Jika anda bosan dengan satu gaya, ganti dengan gaya lainnya.

3. Ia tidak menuntut kesempurnaan

Satu hal yang banyak wanita khawatirkan saat berhubungan seks adalah pasangan mereka menuntut kesempurnaan. Ada banyak faktor yang menentukan kepuasan di dalam berhubungan intim. Bahkan sekalipun anda memiliki bodi yang seksi atau wajah yang cantik, itu tidak bisa menjadi jaminan seks akan berjalan sukses / menyenangkan.

Jadi tidak usah takut jika anda memiliki ketidaksempurnaan soal fisik atau yang lainnya. Jangan terlalu menghakimi diri sendiri sebab energi negatif ini bisa sampai kepada pasangan dan membuat seks terasa hambar. Terima diri apa adanya sebab jika anda merasa percaya diri, pasangan pasti akan merasa senang.

4. Kualitas seks setiap pasangan berbeda

Anda tidak bisa membandingkan kehidupan seks anda dengan teman-teman. Kepuasan di dalam seks adalah hal yang subjektif, jadi anda tidak bisa menakar apakah kehidupan percintaan anda lebih baik atau buruk dari orang lain. Nah, karena tidak ada takaran itulah sebaiknya anda tidak memiliki ekspektasi. Lakukan seks secara sewajarnya. Anda bisa mencari inspirasi dari artikel dan majalah soal bagaimana seks seharusnya dimulai dan diakhiri. Namun pada akhirnya andalah yang akan menjalani hal tersebut. Artinya anda harus melakukan penyesuaian agar seks bisa memuaskan diri sendiri dan pasangan.

5. Waktu seks itu fleksibel

Bagi seorang wanita karir yang menghabiskan banyak waktu untuk bertemu klien, mengurus anak, dan hangout dengan teman-teman, seks bisa menjadi sesuatu yang sulit. Maka dari itu, waktu bukanlah hal yang mutlak dalam berhubungan seks. Anda bisa mencari waktu luang kapan saja bersama pasangan untuk melakukannya. Bahkan di sela-sela kesibukan pun, quickie bisa menjadi solusi. Seks tidak harus berlama-lama. Kalau waktu tidak memungkinkan, anda bisa melakukannya kurang dari 20 menit. Itu sudah cukup untuk mencapai kepuasan. Nah, itu adalah 5 hal yang setiap wanita harus tahu soal seks.