Hal-hal Yang Pria Khawatirkan Saat Berhubungan Intim

Hal-hal Yang Pria Khawatirkan Saat Berhubungan Intim

Pria adalah makhluk yang percaya diri kalau sudah menyangkut urusan ranjang. Tapi jangan salah, mereka juga bisa merasa khawatir saat berhubungan intim pertama kali dengan pasangannya. Merasa cemas adalah hal yang wajar karena itu merupakan sifat dasar manusia. Berikut ini adalah hal-hal yang pria khawatirkan saat berhubungan intim pertama kali:

Bau mulut

Siapa yang mau berciuman dengan bau mulut? Rasa-rasanya semua orang ingin punya pasangan yang mulutnya selalu segar sepanjang hari. Apakah bau mulut pernah menjadi kekhawatiran anda saat mencium seseorang untuk pertama kali? Hal ini bisa menimpa siapa saja. Banyak orang mudah bermasalah dengan bau mulut meskipun sudah menjaga higienitas dengan sangat baik.

Jika anda merasa seperti ini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Yang pertama, pastikan anda sudah menggosok gigi saat hendak kencan. Dan jangan makan lagi setelahnya sebab makanan yang tersisa di dalam mulut bisa memicu perkembangan bakteri penyebab bau mulut. Tips berikutnya, selalu bawa permen mint untuk menjaga nafas tetap segar. Permen ini tidak hanya mengandung zat yang bisa menjaga kesegaran mulut, tapi juga mengandung anti bakteri.

Ukuran penis

Faktanya banyak pria merasa tidak percaya diri karena punya penis kecil. Ini adalah salah satu ketakutan terbesar sebab penis tumbuh hingga rentang usia tertentu. Jika ukurannya tetap kecil saat sudah menginjak usia 20an, maka mungkin anda harus terima bahwa ukuran penis anda memang kecil. Yang sering ditakutkan pria adalah menjadi bahan olok-olok atau mendapat reaksi penolakan dari wanita karena ukuran penisnya yang kecil.

Selain itu, mendapatkan partner kencan juga menjadi lebih sulit sebab beberapa wanita adalah size queen yang sangat peduli dengan ukuran penis pasangannya. Saat ini ada berbagai metode pembesar penis, mulai dari yang berbentuk salep hingga alat. Anda bisa mencoba produk-produk tersebut, siapa tahu ada hasilnya. Tapi jika tidak membuahkan hasil, satu-satunya solusi adalah mencari pasangan yang mau menerima kelebihan dan kekurangan anda.

Harus mengerang seperti apa?

Mengerang adalah reaksi alami saat seseorang berada di puncak kenikmatan. Beberapa pria mungkin karena terlalu sering menonton video porno jadi kebingungan setelah dihadapkan dengan kondisi yang real. Saat berhubungan pertama kali dengan seseorang, mereka berpikir keras tentang bagaimana seharusnya seorang pria mengerang di ranjang. Anda tidak perlu berpikir berlebihan soal hal tersebut. Lakukan apa yang harus dilakukan. Saat merasa bergairah, suara tersebut akan keluar dengan sendirinya tanpa direncanakan.

Dibandingkan dengan partner sebelumnya

Ketakukan lain bagi seorang pria saat berhubungan intim untuk pertama kali adalah dibanding-bandingkan dengan partner sex terdahulu. Ini bisa membunuh mood. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga perasaan pasangan yang sedang berhubungan seks. Baik pria maupun wanita sebaiknya tidak mengungkit-ungkit masa lalu. Meskipun seks sebelumnya terasa lebih menyenangkan dan menggairahkan, biarkan itu menjadi rahasia pribadi. Tidak usah diumbar kepada orang yang saat ini menjalin hubungan dengan anda. Terkadang sulit untuk tidak membandingkan terutama jika partner yang dulu lebih bisa memuaskan kita di ranjang. Tapi berusahalah demi kenyamanan bersama.

Mengingat step-stepnya

Berhubungan seks bukanlah sebuah tutorial yang ada step-stepnya. Tidak ada aturan khusus tentang bagaimana ritual seks harus dimulai. Jangan bebani diri dengan pikiran-pikiran seperti itu. Jalani saja apa yang ada dan lakukan apa yang ingin dilakukan. Jika ingin berciuman, silakan berciuman. Jika ingin memeluk, silakan memeluk. Begitu seterusnya hingga sampai tahap penetrasi dan ejakulasi. Setiap momen seks bisa dilakukan secara berbeda. Itu tadi hal-hal yang pria khawatirkan saat berhubungan intim pertama kali.