Hal-hal Yang Membuat Anda Hebat Di Ranjang

Hal-hal Yang Membuat Anda Hebat Di Ranjang

Seks sering dipandang sebagai sesuatu yang tabu, sehingga menurut banyak orang bukanlah sesuatu yang perlu dipelajari. Tapi faktanya keahlian untuk memberi kepuasan kepada pasangan adalah hal yang penting untuk dimiliki. Kali ini kami ingin berbagi informasi tentang hal-hal yang membuat anda hebat di ranjang. Apa saja itu?

Libido tinggi

Punya libido tinggi adalah salah satu syarat penting untuk hebat di ranjang. Orang yang setiap harinya selalu memikirkan soal seks biasanya punya semangat lebih untuk melampiaskan hasrat mereka. Ada kelebihan dan kekurangan punya pasangan yang haus seks. Kelebihannya, anda merasa sangat puas karena ia sangat agresif di ranjang.

Mencapai puncak orgasme juga lebih mudah jika ia tidak pernah berhenti memberikan stimulasi seksual. Kekurangannya adalah jika anda tidak mampu mengimbangi hasrat seksualnya, akan sangat mudah merasa kewalahan. Seseorang yang punya libido tinggi mungkin baru merasa puas setelah berhubungan seks selama berjam-jam. Tapi jika sang pasangan tidak punya kemampuan seperti itu, akan ada ketimpangan yang bisa menimbulkan permasalahan baru.

Inovatif

Inovatif dalam seks berarti anda tidak ragu untuk mencoba hal-hal baru. Misalnya jika anda selalu berhubungan dengan gaya missionary, mengapa tidak mencoba gaya unik lainnya seperti woman on top, menyamping, dsb. Atau anda juga bisa memakai alat-alat bondage untuk memberikan kepuasan kepada pasangan. Tidak ada yang namanya ‘dalam batas wajar’ kalau sudah menyangkut seks. Setiap pasangan punya hak mereka sendiri untuk mengeksplor sisi liar yang dimiliki. Ini akan membuat seks terasa lebih menantang, sehingga anda tidak akan mudah merasa bosan.

Mementingkan pasangan

Seseorang yang hebat di ranjang biasanya tahu bagaimana memprioritaskan pasangannya. Ia tidak akan berhenti sebelum melihat pasangannya puas dan bahagia. Dalam berhubungan intim, anda bisa fokus pada diri sendiri. Tapi jika anda mau mendengarkan keinginan pasangan, itu adalah kunci untuk menjaga keharmonisan. Misalnya jika pasangan tidak mau buru-buru melakukan penetrasi, anda bisa menuruti kemauannya. Perbedaan keinginan saat berhubungan intim adalah hal yang wajar sebab setiap orang punya selera berbeda-beda. Ada yang lebih suka diperlakukan secara kasar untuk mencapai orgasme, ada pula yang lebih suka diperlakukan secara romantis. Turutilah kemauan pasangan, ini akan membuat anda seseorang yang hebat di ranjang.

Praktek dan praktek

Teori seks bisa didapatkan dari mana saja, bahkan anda mungkin sering membacanya di internet. Tapi yang terpenting adalah apakah anda mau mempraktikannya atau tidak. Menjadi seseorang yang mahir seks harus melalui praktik. Tips-tips apa saja yang anda baca dari artikel online atau majalah perlu dipraktekkan secara langsung. Semakin banyak yang dipraktekkan, semakin ahli juga anda soal urusan seks.

Tidak kritis menilai diri sendiri

Orang yang terlalu self-conscious bisa membuang waktu hanya untuk memikirkan dirinya sendiri, apakah ia mampu memuaskan pasangan, apakah ada hal-hal yang dilakukan tapi tidak disukai oleh pasanganny, dlla. Terlalu banyak mengkhawatirkan diri sendiri sangat tidak baik untuk kehangatan seks di atas ranjang. Jangan terlalu kritis dan berusaha untuk menciptakan seks yang sempurna. Tidak ada kesempurnaan di dalam seks dan tidak ada aturan yang harus diikuti.

Anda bisa memulainya dengan melakukan apa saja, dimana saja, dan kapan saja. Yang terpenting adalah buat diri antusias karena ini yang paling penting dalam menciptakan keintiman bersama pasangan. Percaya dirilah dengan semua kekurangan yang dimiliki sebab setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Anda dan pasangan harus bisa saling mengerti. Itu akan membuat hubungan terasa lebih intim. Itu tadi hal-hal yang membuat anda hebat di ranjang.