Hal-Hal Yang Bisa Merusak Mood Bercinta

Hal-Hal Yang Bisa Merusak Mood Bercinta

Gairah seksual sangat dipengaruhi oleh faktor psikologis. Jika anda sedang merasa tidak enak hati, biasanya ini akan tercermin dari bagaimana anda memperlakukan pasangan di atas ranjang. Maka dari itu, jika anda sedang banyak pikiran, sebaiknya hindari berhubungan intim sebab itu bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman. Luangkanlah waktu untuk diri sendiri dan ubah pola pikir agar menjadi lebih tenang.

Kehilangan mood bercinta adalah hal yang sangat wajar sebab pikiran merupakan sesuatu yang sifatnya dinamis. Kita tidak bisa menentukan kapan akan berpikir positif dan berpikir negative. Terkadang kehilangan gairah seksual terjadi begitu saja tanpa disadari. Lalu apa saja hal-hal yang bisa merusak mood bercinta? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

Perkataan

Mungkin anda sudah sering mendengar cerita dimana seseorang salah mengucap nama pasangannya ketika melakukan penetrasi. Ini bisa membuat pasangan merasa tersinggung dan berhenti melakukan hubungan intim saat itu juga. Salah menyebut nama bisa membuatnya merasa tidak dihargai. Sah-sah saja memiliki fantasi seksual ketika berhubungan intim, tapi anda tetap harus ingat bahwa yang berada di depan anda adalah pasangan anda, bukan orang lain. Jadi jika misalnya anda memiliki fantasi seksual ketika bercinta, anda tetap harus sadar dengan kondisi sekitar agar tidak salah ucap.

Rambut

Masalah rambut juga bisa menjadi pembunuh mood. Coba saja bayangkan bagaimana jika pasangan anda berusaha menarik rambut anda dan ternyata satu persatu extension rambut anda lepas. Agar ini tidak sampai terjadi, aksesoris apapun yang berada di atas kepala sebaiknya dilepas karena itu bisa mengganggu sesi bercinta.

Kentut

Apakah anda tipe orang yang suka buang gas sembarangan? Anda harus ingat bahwa tidak semua orang suka jika pasangannya buang gas sembarangan, apalagi jika di tengah-tengah aktivitas seksual. Ini bisa membunuh gairah seks dengan seketika. Cari tahu dulu karakteristik dari pasangan anda. Jika ia tidak punya masalah dengan hal tersebut, maka anda bisa melakukannya di mana saja. Tapi jika pasangan anda merupakan tipe orang yang kritis dan selalu berkomentar, sebaiknya hindari hal-hal negatif seperti ini.

Hal-hal yang bisa merusak mood bercinta 2

image source: pinterest.com

Mengantuk

Mengantuk juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa orang enggan melanjutkan sesi bercinta. Wajar jika seseorang mengalami kelelahan saat berhubungan intim. Biasanya rasa lelah tersebut tidak muncul hanya karena aktivitas seksual yang intens, tapi juga akibat pekerjaan dan stress. Jika anda merasa tidak berenergi ketika melakukan foreplay, sebaiknya hentikan saat itu juga agar ini tidak menjadi semakin membosankan. Ia yang semula merasa bergairah pun jika melihat pasangannya mengantuk pasti akan merasa enggan untuk meneruskan sesi tersebut.

Bau mulut

Bau mulut bisa dialami oleh siapa saja. Penyebabnya mungkin karena kurang menjaga kebersihan mulut atau juga bisa karena mengkonsumsi makanan-makanan yang mengeluarkan bau tidak sedap seperti bawang putih. Sebaiknya ketika anda ingin bermesraan bersama pasangan, pastikan kondisi tubuh dan mulut sudah segar. Jangan lupa untuk menggosok gigi karena ini merupakan cara instan untuk menghilangkan bau mulut. Jika semuanya sudah beres, silakan masuk ke kamar dan mulai ritual seks dengannya.

Panggilan masuk

Kemudian ada juga perlu mewaspadai panggilan masuk ketika bermesraan. Sebenarnya panggilan masuk bukanlah hal yang menyebalkan. Tapi jika ini terjadi saat anda sedang asik-asiknya bersama pasangan, ia pasti akan komplain. Bisa jadi telepon tersebut datang dari atasan dan meminta anda untuk segera mengerjakan tugas. Pasangan mungkin bisa mengerti, tapi bisa saja sebal jika ini sering terjadi.saran kami matikanlah ponsel jika anda sedang ingin melakukan aktivitas seksual. Itu tadi hal-hal yang bisa merusak mood bercinta.