Feng Shui untuk Menarik Energi Seksual ke dalam Kamar

Feng Shui untuk Menarik Energi Seksual ke dalam Kamar

Feng Shui merupakan salah satu ajaran kuno yang masih sangat dipercaya saat ini. Meskipun kita sudah berada di era modern, tapi ternyata banyak juga orang yang masih mempercayai hal-hal kuno seperti ini sebab pernah merasakan sendiri manfaatnya. Seks merupakan salah satu cara untuk melampiaskan hasrat seks serta meningkatkan kesehatan fisik dan psikis. Tahukah anda bahwa ajaran feng shui juga bisa dikombinasikan dengan seks agar kualitas kehidupan intim anda meningkat? Kami ingin berbagi tips Feng Shui untuk menarik energi seksual ke dalam kamar.

Tambahkan dekorasi sensual

Yang pertama, anda bisa menambahkan elemen dekorasi yang bernilai seni, seperti misalnya foto, bingkai, patung, atau lukisan. Semuanya bisa menciptakan kesan sensual. Tentu saja temanya harus menyesuaikan, misalnya lukisan bergambar pasangan yang sedang bermesraan. Tidak usah memilih lukisan dengan gambar orang telanjang, cukup pilih lukisan yang mengilustrasikan aktivitas seksual.

Ciptakan ruang privat

Kemudian, anda juga perlu menciptakan ruang pribadi di dalam kamar tidur. Sebenarnya kamar tidur sudah merupakan ruang privat bagi pemiliknya. Tapi jika anda ingin memaksimalkan energi chi di dalam ruangan tersebut, anda perlu memilih furnishing yang memiliki warna serta tekstur lembut. Selain itu, pilih tempat tidur yang nyaman, terbuat dari bahan lembut dan halus.

Jangan lupa juga untuk menyemprotkan wewangian di seluruh ruangan. Atau anda juga bisa memakai lilin sebab lilin memiliki aroma yang lembut serta bisa menghidupkan atmosfer romantis. Silakan nyalakan lilin di beberapa tempat sebelum melakukan hubungan intim. Alternatif lainnya adalah kayu-kayuan, seperti kayu cendana. Kayu ini memiliki aroma sensual dan bisa membangkitkan hasrat seks bagi mereka yang menciumnya.

Buka aliran energi positif

Energi yang terblokir bisa mengganggu tampilan sebuah ruangan. Jadi jika di dalam kamar tidur ada terlalu banyak furniture, sebaiknya singkirkan sebagian terutama yang menutupi ruang masuk. Justru lebih baik jika anda menerapkan konsep minimalis pada kamar untuk menghindari kesan rumit. Ini juga bisa meningkatkan kharisma seksual. Setiap orang memiliki kharisma seksual, hanya saja banyak yang tidak menyadarinya.

Mungkin anda saat ini belum tahu bahwa anda memiliki kemampuan tersebut. Cari tahu apa elemen kelahiran anda serta angka kua, karena dari sana anda bisa mengetahui bagaimana caranya meningkatkan kharisma seksual di atas ranjang. Dengan mempraktekkan ajaran ini, hubungan anda bersama pasangan akan menjadi semakin harmonis.

Feng Shui untuk menarik energi seksual ke dalam kamar 2

image source: pinterest.com

Hilangkan energi negatif

Hal-hal yang bisa menciptakan kesan negatif perlu disingkirkan dari dalam kamar. Jika dibiarkan berada disana terlalu lama, ini akan bisa mempengaruhi persepsi anda terhadap seks dan yang lainnya. Yang juga penting adalah terbukalah soal eksplorasi kepada pasangan. Memang tidak semua orang suka belak-belakan berbicara soal seks dengan pasangannya. Tapi jika anda sudah berumah tangga, tidak ada alasan untuk saling menutupi hal-hal yang sifatnya personal seperti ini.

Jika keduanya memang sama-sama ingin melakukan eksplorasi, ungkapkan saja secara langsung agar bisa direalisasikan. Melakukan eksplorasi juga merupakan salah satu cara untuk menarik energi seksual ke dalam kamar. Jika keduanya bisa saling mengerti kebutuhan masing-masing, tentunya keromantisan akan tercipta dengan sendirinya. Dan ini akan membuat seks terasa lebih bergairah.

Pakai warna-warna romantis

Tips penting lainnya adalah pergunakan warna-warna yang bisa menciptakan kesan sensual, seperti misalnya merah maroon dan violet. Warna-warna ini bisa menciptakan keromantisan. Jika anda misalnya tidak ingin mengaplikasikannya secara menyeluruh di dalam ruangan, cukup sebarkan warna-warna ini pada beberapa elemen dekorasi agar kehangatan tetap terjaga di dalam kamar tidur anda. Nah, itu tadi manfaat Feng Shui untuk menarik energi seksual ke dalam kamar. Tertarik untuk mencobanya?