FDA Setujui Obat Baru untuk Impotensi, 15 Menit Langsung Ereksi!

FDA Setujui Obat Baru untuk Impotensi, 15 Menit Langsung Ereksi!

Jakarta, Ada banyak obat untuk mengatasi impotensi alias disfungsi ereksi, namun butuh waktu untuk merasakan efeknya. Bagi yang terburu-buru, FDA kini menyetujui obat yang bisa ‘membangunkan’ Mr P hanya dalam 15 menit.

Obat bernama Stendra ini sebelumnya pada 2012 telah disetujui penggunaannya oleh FDA (Food and Drug Administration) untuk penggunaan 30 menit sebelum berhubungan seks. Kini, obat yang sama disetujui pula untuk penggunaan 15 menit sebelum berhubungan seks.

Selama ini, para pria dengan masalah disfungsi ereksi harus menunggu lama untuk merasakan efek obat yang dikonsumsinya. Viagra (sildenafril) yang diproduksi oleh Pfizer Inc misalnya, butuh waktu kurang lebih 1 jam untuk bisa dirasakan efeknya.

Dikutip dari Reuters, Jumat (19/9/2014), Stendra dijual juga dengan nama Spedra di Uni Eropa, dan tersedia dalam multiple dosis. Obat ini bisa dikonsumsi dengan atau tanpa makanan, dan bisa pula dikonsumsi bersama alkohol selama tidak berlebihan.

Stendra diproduksi oleh Vivus Inc, yang sebelumnya dikenal dengan produknya Qysmia, obat untuk mengatasi obesitas. Perusahaan ini memegang hak cipta global untuk komersial dan pengembangan Stendra kecuali di beberapa negara Asia dalam Pasific Rim.

Sanofi SA memegang lisensi untuk memasarkan Stendra di Afrika, Timur Tengah, Turki, dan negara-negara Commonwealth termasuk Rusia.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply