Fantasi Seks Yang Banyak Diidamkan Pria

Fantasi Seks Yang Banyak Diidamkan Pria

Fantasi seks sebenarnya adalah hal yang wajar. Siapapun bisa memilikinya baik pria maupun wanita. Jika anda memiliki fantasi seputar seks, tidak usah ragu untuk mengungkapkannya kepada pasangan. Tapi mungkin ada beberapa fantasi yang terdengar tabu atau tidak lazim dilakukan. Berikut ini adalah beberapa fantasi seks yang banyak diidamkan pria.

Threesome

Bagi beberapa pasangan, threesome merupakan aktivitas yang negatif sebab mereka tidak suka jika pasangannya berbagi hati dengan orang lain. Tapi ada pula yang sangat welcome dengan aktivitas seperti ini asalkan pasangannya tidak berpaling ke lain hati. Mereka menganggap ini hanya sebagai variasi seks semata. Anda bisa berbicara kepada pasangan terkait subjek yang satu ini untuk mengetahui apa sebenarnya yang ia pikirkan soal threesome. Ada dua kemungkinan, yaitu ia beranggapan ini tidak seharusnya dilakukan. Kemungkinan kedua adalah ia bisa menerima dan memiliki fantasi serupa.

Bertukar peran

Fantasi pria lainnya adalah bersikap submisif. Biasanya ketika berada di atas ranjang, pria menjadi pihak yang aktif dalam memberikan stimulasi. Tapi ada kalanya pria ingin justru ingin dimanja oleh pasangannya. Bahkan tidak jarang mereka tidak masalah jika istrinya melakukan penetrasi dari belakang memakai alat bantu seks. Mereka beranggapan bahwa ketika istrinya melakukan penetrasi, itu bisa membangkitkan sisi submisif mereka. Anda juga bisa membicarakan topik ini dengan pasangan. Siapa tahu ia juga tertarik untuk mencobanya. Tidak ada salahnya bersikap sebagai pihak yang submisif sesekali waktu.

Anal sex

Fantasi lain yang sering diidamkan oleh pria adalah anal sex. Anal sex berarti melakukan hubungan intim dari belakang. Ini sebenarnya bukan hal baru lagi. Banyak orang melakukannya karena tidak ingin hamil. Seperti diketahui, aktivitas seksual lewat belakang relatif aman dari resiko kehamilan. Hanya saja, anal sex juga membuka peluang masuknya jenis penyakit seperti pms. Rata-rata penyakit tersebut bisa dicegah dengan cara melakukan tindakan preventif, seperti memakai pengaman ketika berhubungan intim.

Masalah lainnya adalah tidak semua wanita suka dengan anal seks. Bagi beberapa orang, anal seks sangatlah menyakitkan dan tidak senyaman melakukan hubungan intim lewat depan. Silakan komunikasikan dengan pasangan untuk mencari tahu apakah ia kontra atau justru memiliki fantasi serupa. Jika ingin bereksplorasi, sebaiknya lebih berhati-hati saat penetrasi sebab itu bisa terasa menyakitkan.

Fantasi seks yang banyak diidamkan pria

image source: reidaboutsex.com

Melihat pasangan dengan orang lain

Terangsang melihat pasangan bermesraan dengan orang lain mungkin terdengar aneh. Tapi setiap orang punya cara pandang berbeda terkait subjek yang satu ini. Beberapa melakukan berbagai variasi hingga ke titik dimana banyak orang melihatnya sebagai sesuatu yang negative. Melihat pasangan bersenggama dengan orang lain tentu bisa menjadi poin negative, tapi banyak juga yang mendapatkan kepuasan dari sana. Sisi tabu dari aktivitas ini merupakan salah satu pemicu mengapa banyak pria suka berfantasi liar seperti ini.

Eksibisionisme

Eksibisionisme adalah kesukaan untuk memperlihatkan organ intim kepada orang lain. Aktivitas ini juga bisa dibilang tabu tapi di zaman modern seperti sekarang, banyak orang tidak ragu untuk melampiaskan fantasi seksual tersebut. Mereka tak takut mempertontonkan alat vital mereka kepada orang lain di tempat umum. Nah, jika anda memiliki ketertarikan seperti ini, anda harus tahu resikonya.

Tidak semua orang bisa menerima jika mereka diperlihatkan adegan tidak senonoh di depan umum. Bahkan ada resiko masuk penjara jika anda ketahuan saat melakukannya. Meskipun fantasi ini terdengar menggairahkan, sebaiknya tidak dilakukan. Carilah solusi untuk mengurangi niatan tersebut agar anda tidak mengalami hal-hal negatif ke depannya. Nah, itu tadi beberapa fantasi seks yang banyak diidamkan pria.