Fantasi Seks Berbahaya yang Sebenarnya Terbilang Wajar

Fantasi Seks Berbahaya yang Sebenarnya Terbilang Wajar

Jakarta – Mengetahui suami memiliki fantasi seks dengan wanita lain membuat Anda marah? Atau sebaliknya, Anda merasa bersalah karena pernah punya mimpi bercinta dengan pria lain. Jangan khawatir, menurut penelitian, fantasi seks tak selamanya berbahaya.

Dikutip dari Fox News, sebanyak 80 persen pria juga wanita mengaku pernah membayangkan seseorang yang bukan pasangannya saat bercinta. Namun tak perlu panik, karena menurut Emily Nagoski seorang seksolog, berfantasi dapat membantu Anda juga pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat.

“Berfantasi saat berhubungan seks akan menambah gairah dan kenikmatan bercinta,” ujar Emily.

Fakta lain yang tak kalah menenangkan, fantasi hanya meningkatkan gairah seseorang. Namun pencapaian kepuasan seksual seseorang adalah karena perasaan nyaman saat bercinta dengan orang yang mereka cintai. Dengan kata lain, fantasi dan perasaan pasangan saat melakukan hubungan seksual dengan Anda sama sekali tak berhubungan.

Justru lanjut Emily, rasa cemburu yang berlebihanlah yang membuat kedekatan Anda dan pasangan menjadi renggang. Kehidupan seksual menjadi berantakan, kepuasan pun tak bisa Anda dapatkan.

Emily menyarankan, ketimbang memelihara rasa cemburu, justru yang harus Anda dan pasangan lakukan adalah berbagi cerita mengenai fantasi Anda. Biarkan pasangan tahu apa yang menjadi keinginan Anda, begitu juga sebaliknya. Berbagi fantasi akan membuat kehidupan seksual Anda lebih ‘panas’ dan menyenangkan.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply