Ciri-ciri Ia Hanya Menginginkan Seks

Ciri-ciri Ia Hanya Menginginkan Seks

Tidak semua orang mendekati anda karena ingin mengenal kepribadian anda lebih jauh. Ada yang hanya mendekat karena menginginkan sesuatu. Jangan mudah terperdaya oleh mereka yang mendekat dalam waktu singkat, apalagi jika ada kesan memaksa. Lalu, apa saja ciri-ciri ia hanya menginginkan seks?

Menghubungi tanpa henti

Kami yakin anda punya batasan-batasan terhadap orang yang baru dikenal. Jika ada pria berusaha mendekati anda secara agresif padahal baru berkenalan, kemungkinan besar ia punya motif tertentu. Memang tidak semua pria bersikap seperti ini, tapi waspadalah jika anda berhadapan dengan orang seperti ini. Orang yang serius pasti mau menghargai privasi anda. Sampaikan saja bahwa anda merasa tidak nyaman didekati secara agresif. Kalau niatnya baik, ia akan menjaga jarak dan memberikan anda ruang untuk diri sendiri.

Mengajak menginap

Orang yang ada maunya akan berusaha mengajak pasangannya ke tempat-tempat yang memungkinkan ia melancarkan ‘aksinya’. Jika anda baru berkenalan dengannya dan sudah buru-buru diajak menginap, segera tolak ajakannya. Berduaan terutama di tempat yang sepi bisa membuat hasrat seksual naik, sehingga berakhir dengan hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak semua orang melihat seks sebagai sesuatu yang penting dalam percintaan. Jika anda salah satunya, belajarlah untuk menolak ajakan tersebut.

Memberikan hadiah

Hadiah bagi orang yang ada maunya lebih seperti suap. Itu dilakukan agar pasangannya mau melakukan apa saja sebagai timbal balik, termasuk seks. Jadi jika anda bertemu orang yang baiknya minta ampun dan mau membelikan apa saja padahal baru kenal, harap berhati-hati sebab ia mungkin saja berharap lebih dari anda. Orang seperti ini ketika mendapatkan reaksi penolakan biasanya tidak segan melakukan pemaksaan. Ia mungkin tidak mau rugi karena sudah memberikan banyak benda kepada anda secara gratis.

Tidak pernah memperkenalkan teman

Orang yang hanya menginginkan seks dari pasangannya biasanya tidak begitu aktif memperkenalkan teman-teman di lingkungan sosialnya. Ketika seseorang sedang kasmaran, ia biasanya tidak sabar memperkenalkan pujaan hatinya kepada orang-orang di social circle-nya. Sebaliknya, orang yang tidak peduli dengan anda dan hanya ingin seks, biasanya akan acuh terhadap status anda. Bahkan ketika anda meminta diperkenalkan kepada teman-temannya, ia bisa saja menolak.

Tidak mau memperkenalkan orang tua

Tidak hanya teman saja, ia pun enggan untuk memperkenalkan orang tuanya karena menganggap anda bukan bagian penting dari hidupnya. Jadi, buat apa membuang-buang waktu dengan orang tersebut? Ketika ia terus menolak permintaan anda bertemu orang tuanya padahal sudah PDKT cukup lama, itu bisa menjadi sinyal bahwa ia tidak ingin serius dengan anda.

Menghilang tanpa jejak

Orang yang hanya menginginkan seks dari pasangannya kemungkinan akan menghilang begitu saja ketika keinginannya sudah terpenuhi. Orang-orang seperti ini perlu dijauhi dan tidak pantas dijadikan kekasih. Ia hanya ingin seks, dan setelah mendapatkannya, ia akan berubah menjadi orang asing yang tidak mau lagi mengenal anda. Bahkan mungkin semua kontak pertemanan anda diblok. Yang menyesal ya korbannya, sementara ia akan merasa masa bodo dan berlanjut ke target berikutnya.

Omongannya menjurus

Ketika seseorang pikirannya dipenuhi oleh seks, secara tidak sadar ia akan selalu melontarkan kalimat-kalimat mesum. Anda harus memperkuat insting ketika berkenalan dengan orang-orang seperti ini. Orang yang menghargai pasangannya akan merasa malu membicarakan hal-hal yang bersifat negatif seperti ini. Jika ia terus menyinggung topik-topik porno, kemungkinan ia tidak memiliki respect terhadap anda dan hanya ingin sesuatu. Segeralah menjaga jarak, agar hal-hal negatif tidak terjadi. Itu tadi ciri-ciri ia hanya menginginkan seks.