Cara Membangkitkan Mood Untuk Berhubungan Intim

Cara Membangkitkan Mood Untuk Berhubungan Intim

Rutinitas seks bisa membuat kita merasa bosan. Anda mungkin masih ingat betapa bergairahnya seks saat pertama kali melakukannya bersama pasangan. Lama-kelamaan, gairah tersebut menurun, bahkan anda mungkin tidak lagi memprioritaskan seks. Tapi tidak usah khawatir, banyak orang juga mengalami hal serupa. Anda hanya perlu menemukan moment yang tepat untuk membangkitkan api asmara kembali. Berikut ini adalah beberapa cara membangkitkan mood untuk berhubungan intim:

Beri pelukan

Memeluk orang yang dicintai bisa membuat kita merasa bahagia. Di saat seperti ini, tubuh akan merilis hormon oksitosin. Hormon ini berperan besar dalam meningkatkan keterikatan emosional. Peluklah pasangan anda dan letakkan wajah anda di lehernya. Hembuskan nafas sesekali karena ini juga bisa meningkatkan gairah seksual. Banyak orang merasa terangsang saat mencium aroma pasangannya. Otak manusia memang dirancang untuk tertarik dengan aroma biologis. Jadi dekati pasangan anda dan kenali aromanya karena itu bisa membuat anda bergairah.

Berfantasi

Tidak ada yang salah dengan fantasi seksual. Ini bisa menambah stimulasi seksual. Memang tidak semua pasangan suka mengeksplor seks. Tapi jika anda dan pasangan punya fetish yang ingin disalurkan, coba saja bicarakan. Semasih fetish dalam batas wajar, anda bisa melakukannya bersama pasangan. Ini bisa membuat hasrat seks meningkat dari sebelumnya.

Lakukan pekerjaan rumah dan  berolahraga

Jika tidak sedang mood untuk seks, lakukan sesuatu yang bisa mengalihkan fokus anda. Pekerjaan rumah adalah opsi yang tepat sebab ada banyak tugas di rumah yang perlu dilakukan. Mengepel lantai, mencuci baju, mencuci piring, memasak, dengan begitu banyaknya kegiatan, anda otomatis akan lupa dengan seks. Berikan waktu istirahat bagi pikiran dan tubuh dari rutinitas seks. Olahraga juga penting dan punya banyak manfaat. Pertama, anda bisa membakar kalori yang pada akhirnya membuat tubuh tampak lebih seksi.

Pasangan pun pasti akan betah di rumah jika anda bisa merawat diri dengan baik. Kedua, olahraga bisa meningkatkan produksi keringat. Keringat merupakan salah satu sarana detoksifikasi. Racun-racun di dalam tubuh keluar melalui keringat. Jadi dengan sering berolahraga, tubuh anda akan menjadi lebih sehat. Kemudian, berolahraga juga merangsang perilisan endorfin, hormon yang berfungsi meredakan stress. Maka dari itu, kami sarankan anda untuk datang ke gym beberapa kali dalam seminggu. Ketika tubuh sehat, semangat untuk berhubungan intim pasti akan bangkit kembali.

Perhatikan saat suami merawat anak

Ibu punya naluri alami untuk mengapresiasi suami yang menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ayah. Penelitian menunjukkan bahwa wanita akan lebih bergairah ketika melihat pasangannya mampu menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Tugas seorang pria di dalam rumah tangga bukan hanya untuk memberikan nafkah saja, tapi juga untuk memberi kebahagiaan dan menjadi tauladan bagi semua anggota keluarga. Jika ia mampu menjalankan tugas tersebut, sang istri pasti akan lebih apresiatif dan berusaha untuk memberikan kebahagiaan, salah satunya adalah dengan seks.

Pergi ke bar

Tidak semua orang suka pergi ke bar. Lalu, mengapa anda harus datang kesana? Bar merupakan tempat flirting dan mencari pasangan. Coba ajak suami anda ke bar, lalu lihat apa reaksi orang-orang di sana. Jika banyak yang berusaha mendekatinya, berarti ia punya karisma luar biasa. Punya pasangan yang diidamkan banyak orang bisa menjadi gairah tersendiri. Anda pun menjadi lebih ingin memilikinya. Tapi tentu ini hanya sebatas flirting, tidak berlanjut menjadi hubungan yang lebih serius. Jangan juga terlalu sering mengajaknya ke bar karena godaan yang terus-menerus bisa membuat dinding pertahanannya jebol. Itu tadi beberapa cara membangkitkan mood untuk berhubungan intim.