Cara Atasi Miss V yang Kering Saat Bercinta

Cara Atasi Miss V yang Kering Saat Bercinta

Jakarta – Seks menjadi kegiatan yang menyenangkan ketika Miss V terlubrikasi dengan baik. Tapi masalahnya, tak jarang wanita mengalami masalah organ intim yang kering. Ketika masalah tersebut datang, tentu saja dapat merusak momen intim Anda bersama suami.

Ada beberapa hal yang menybabkan kekeringan pada Miss V. Untuk itu, Anda harus mengindentifikasinya terlebih dahulu. Beberapa penyebabnya adalah tanda-tanda menopause, baru melahirkan atau kelelahan. Berikut ini cara mengatasi kekeringan pada Miss V :

1. Produk Lubrikan
Jika memang dibutuhkan, tak ada salahnya menggunakan produk lubrikan. Produk cairan buatan tersebut secara instan dapat membuat Miss V Anda lebih terlubrikasi. Sehingga kegiatan seks pun lebih nyaman karena terhindar dari rasa sakit.

2. Pengganti Hormon Estrogen
Cara lainnya mengonsumsi hormon pengganti yang dapat diminum berupa pil KB atau oral contraceptives pill. Pil ini merupakan alat kontrasepsi hormonal berupa obat yang berisi hormon estrogen atau progesteron untuk meningkatkan libido.

3. Berhenti Menggunakan Vaginal Douching
Vaginal Douching atau pembersih yang disemprotkan ke dalam vagina ternyata tidak boleh dipakai terlalu sering. Kandungan produk pembersih Miss V tersebut ternyata membuat area intin menjadi kering karena membuat keseimbangan pH jadi terganggu.

4. Konsumsi Makanan yang Mengandung Lemak Sehat
Saat sedang diet ketat, hormon bisa terganggu. Tubuh Anda tetap membutuhkan sedikit lemak karena akan membantu meningkatkan hormon seks Anda. Konsumsilah minyak flaxseed dan makanan yang mengandung kedelai. Kandungan tersebut memiliki kandungan estrogen yang akan membantu mengatasi kekeringan pada organ intim.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply