Berciuman Membuat Seks Lebih Intim

Berciuman Membuat Seks Lebih Intim

Banyak orang setuju bahwa ciuman membuat seks terasa lebih intim. Maka dari itu, bagi anda yang tidak pernah meluangkan waktu untuk mencium pasangan, lakukanlah mulai dari sekarang. Hal ini terdengar sepele, tapi faktanya ciuman memang berperan sangat penting dalam menjaga keintiman. Banyak pasangan langsung tanpa basa-basi melakukan blowjob. Memang tidak ada yang salah dengan itu. Hanya saja anda tetap harus ingat bahwa yang dibutuhkan saat seks tidak hanya semangat yang menggelora saja, tapi juga kedekatan secara emosional diantara keduanya. Berikut adalah informasi seputar berciuman membuat seks lebih intim.

Bibir tebal adalah tanda good kisser

Tidak semua orang dianugerahi dengan bibir tebal. Berciuman adalah stimulasi yang mengandalkan bibir. Jadi semakin tebal bibir yang dimiliki, semakin nikmat pula sensasi yang dirasakan. Lalu, bagaimana nasib orang-orang yang punya bibir tipis? Beberapa orang memilih jalur operasi plastik untuk mendapatkan bibir yang lebih tebal. Ini semata-mata dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya. Jika anda punya pemikiran serupa, sebaiknya cari tahu dulu bagaimana prosedurnya dan apa saja efek samping yang mungkin ditimbulkan.

Selain itu, anda juga harus siap dengan biaya yang lumayan besar. Jika anda sudah sampai pada keputusan akhir, sebaiknya pilih dokter yang sudah berpengalaman untuk meminimalisir resiko. Tips lain bagi anda yang tidak punya bibir adalah, pakai lidah. Dalam berciuman, terkadang yang bersentuhan hanya bibir saja. Tapi lidah juga bisa dipergunakan dalam french kiss. Lidah sama baiknya dalam memberikan stimulasi seksual. Jadi jangan hanya mengandalkan bibir meskipun ukuran bibir anda cukup besar untuk memberikan kepuasan pasangan.

Sentuh secara halus

Saat berciuman, kita juga biasanya menyentuh tubuh pasangan. Yang harus dilakukan adalah menyentuh, bukah memegang tubuhnya dengan keras. Itu akan mengurangi romantisme saat berciuman. Ada banyak variasi ciuman yang bisa dilakukan. Misalnya anda bisa saling berpegangan tangan saat kedua bibir saling bersentuhan. Ini akan menambah kesan romantis sebab permukaan tangan juga bisa menerima stimulasi. Kemudian, jangan lupa mengeksplor bagian tubuh lain. Ada banyak titik rangsangan pada tubuh manusia. Manfaatkan semaksimal mungkin agar pasangan menjadi semakin bergairah. Gerakkan bibir anda dari atas ke bawah, buatlah ia mengerang keenakan.

Jangan memaksa

Berciuman harus dilakukan atas ijin masing-masing. Jangan langsung mendaratkan ciuman jika anda belum melihat ekspresi setuju di wajahnya. Komunikasikanlah apakah anda sudah bisa mulai berciuman. Ini sangat penting terutama dalam hubungan seks pertama dengan partner. Tubuhnya adalah tubuhnya. Anda boleh menikmati, tapi harus seijinnya. Ini berlaku untuk siapa saja yang ingin melakukan hubungan intim dengan pasangannya untuk pertama kali.

Pergunakan otot

Otot tersebar dimana-mana di dalam tubuh. Bahkan sebagian dari bibir pun adalah otot. Tanpa otot, mustahil bagi kita untuk menggerakkan anggota tubuh secara fleksibel. Berciuman membutuhkan otot. Cobalah untuk mestimulasi berbagai area dengan tekanan dan gerakan yang berbeda. Anda bisa secara leluasa untuk menggerakan otot di dalam bibir untuk aktivitas seks. Dinamika dalam seks adalah hal yang sangat peting.

Artinya anda perlu menghindari tempo seks yang sama terus karena ini bisa menciptakan kebosanan. Lakukanlah ciuman secara lembut pada waktu tertentu, kemudian lanjutkan dengan ciuman yang lebih agresif. Ini akan membuat seks terasa lebih menyenangkan. Tekanan-tekanan dengan intensitas yang berbeda juga turut memperkuat sensasi tersebut. Tidak ada aturan anda harus memulai dari mana dan mengakhiri dimana. Bahkan saat penetrasi pun, anda bisa menyelinginya dengan ciuman. Ini agar seks terasa lebih intim sebab kita tahu bahwa berciuman membuat seks lebih intim.