Berbagai Cara Memuaskan Pria di Ranjang

Berbagai Cara Memuaskan Pria di Ranjang

Sebagai wanita, kita juga dituntut untuk aktif saat berhubungan intim bersama pasangan. Jangan hanya mau dimanja sebab hubungan seks yang monoton bisa berujung pada kebosanan. Oleh sebab itu, anda perlu lebih aktif saat bermesraan dengannya. Tidak usah khawatir, kami yakin pasangan dengan senang hati menerima perubahan anda. Pria juga suka dimanja. Meski ia tidak pernah mengungkapnya secara langsung, tapi di lubuk hatinya ia pasti haus dengan perhatian anda. Berikut ini adalah berbagai cara memuaskan pria di ranjang.

Pakai mulut

Mulut adalah senjata andalan pria untuk memuaskan wanita. Ini juga berlaku sebaliknya. Hanya karena pria lebih aktif di ranjang, bukan berarti anda tidak bisa meniru apa yang ia lakukan. Justru lebih baik jika keduanya sama-sama aktif. Ini akan membuat seks terasa lebih menggairahkan. Fungsi mulut lebih dari sekedar alat untuk blowjob. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti mencium, menghisap, menjilat, dsb. Fokuslah pada titik-titik rangsangan seksual sebab itu akan membuat sensasinya berkali-kali lipat lebih nikmat.

Lebih verbal

Seks yang sepi tanpa suara bisa berubah membosankan. Itu menunjukkan anda kurang semangat dengan apa yang dilakukan. Saat seseorang merasa orgasme, desahan dan omongan-omongan nakal akan keluar dengan sendirinya. Tidak ada salahnya bersikap verbal di ranjang. Anda bisa mengucapkan kalimat-kalimat nakal, seperti ‘Ah… enak yang’ atau yang lainnya. Kalimat yang jorok pun tidak masalah jika itu bisa membangkitkan libido keduanya.

Toh tujuan berhubungan intim adalah untuk memberikan kepuasan kepada pasangan. Bagaimanapun caranya, lakukan saja. Pria umumnya merasa semakin bersemangat ketika menyadari pasangannya juga bersemangat. Desahan-desahan yang kuat menandakan seorang wanita menerima stimulasi dengan baik. Ini akan membuat pria menjadi semakin serius dalam memberikan stimulasi.

Lakukan di tempat lain

Jika anda tinggal hanya berdua di rumah, ajak ia untuk berhubungan intim di tempat yang tidak lazim, seperti ruang tamu, garasi, kamar mandi, dsb. Ini akan terasa aneh pada awalnya. Tapi justru ketidaklaziman tersebut membuat libido semakin membuncah. Ini juga bisa menjadi salah satu cara menambah variasi seks agar tidak terasa membosankan. Mungkin anda sudah sering mendengar cerita orang-orang yang berhubungan intim di toilet umum. Jika di toilet umum saja mereka bisa begitu, mengapa harus ragu melakukannya di toilet pribadi? Toilet di rumah jauh lebih privat, jadi anda tidak perlu takut kepergok saat melakukannya.

Hidupkan lampu

Banyak pasangan lebih nyaman melakukan seks di kondisi gelap. Tapi anda perlu ingat bahwa pria merupakan makhluk visual. Mereka akan lebih senang jika bisa melihat secara langsung kondisi fisik dari pasangannya. Jika penerangan yang berlebih merusak mood anda, hidupkan saja lampu di meja sebab cahayanya lebih temaram dibandingkan dengan lampu yang dipasang di langit-langit. Jangan takut ia akan menemukan kelemahan anda.

Banyak wanita enggan berhubungan intim di kondisi yang terang karena takut suaminya akan melihat stretch marks dan gelambir yang dimiliki. Tapi itu tidak seharusnya menjadi halangan. Pria tetap bisa terangsang terlepas dari bagaimanapun kondisi fisik pasangannya. Jangan fokus pada diri anda. Fokuslah padanya. Berikan stimulasi yang kontinyu agar ia merasakan kenikmatan seks.

Stimulasi diri sendiri

Memberikan stimulasi pada pasangan bisa dengan menyentuh tubuhnya. Tapi menyentuh diri sendiri juga bisa membangkitkan hasrat seksualnya. Ini mungkin terdengar aneh terutama bagi anda yang tidak pernah melakukannya. Tidak ada istilah tabu kalau sudah menyangkut urusan seks. Cobalah mengeksplor hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Banyak pria merasa terangsang saat pasangannya bersikap nakal di ranjang, seperti dengan memain-mainkan organ intim sambil menggigit bibir. Itu menunjukkan anda percaya diri dan tidak ragu untuk bersikap ‘liar’ demi kepuasan pasangan. Itu tadi berbagai cara memuaskan pria di ranjang.