Bentuk Penis Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Seks

Bentuk Penis Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Seks

Bentuk penis pria berbeda-beda. Itulah mengapa wanita merasa pengalaman seks mereka juga berbeda ketika dilakukan dengan pria yang berbeda. Ada pria yang memiliki bentuk penis panjang dan besar, ada pula pria yang memiliki penis pendek dan kecil. Kepuasan seks memang tidak bisa diukur dari ukuran penis, tapi ini merupakan salah satu faktor penting yang biasa dipertimbangkan oleh para wanita ketika mencari pasangan. Nah, jika anda diberkahi dengan penis besar, anda harus bersyukur sebab anda akan lebih mudah membahagiakan pasangan. Kami ingin membahas tentang bentuk penis dan pengaruhnya terhadap kepuasan seks.

Penis lurus

Penis seperti ini biasanya menimbulkan perasaan penuh ketika masuk ke dalam vagina. Bagi seorang wanita, ketika diajak berhubungan intim dengan pria yang memiliki bentuk penis panjang dan lurus, biasanya ia akan merasakan sensasi luar biasa. Tapi anda juga perlu berhati-hati sebab bentuk penis seperti ini bisa menyebabkan rasa sakit terutama jika menyentuh area serviks. Saran kami adalah ketika berhubungan intim, anda perlu lebih berhati-hati dan memakai banyak pelumas.

Penis pisang

Ada pula penis yang memiliki bentuk seperti pisang atau agak melengkung. Penis penting seperti ini juga sangat umum di kalangan para pria. Dengan bentuknya yang unik tersebut, penis pisang juga bisa memberikan kenikmatan lebih bagi para wanita. Gesekan antara dinding uterus dan penis akan menyebabkan sensasi nikmat yang luar biasa. Tapi jika penetrasi dilakukan kurang hati-hati, ini juga bisa menyebabkan terjadinya iritasi.

Maka dari itu, anda tetap perlu berhati-hati ketika berhubungan intim dengan pria yang memiliki bentuk penis pisang. Meski bentuk penis ini menawarkan banyak kenikmatan, tapi banyak juga pria yang merasa kurang percaya diri ketika memiliki penis pisang. Mereka beranggapan bahwa bentuk ini tidak begitu lazim atau kurang sempurna. Tapi apapun itu, sebaiknya jangan berkecil hati sebab banyak pria di luar sana memiliki bentuk serupa.

Bentuk penis dan pengaruhnya terhadap kepuasan seks

image source: highsnobiety.com

Bentuk kail

Ada juga pria yang memiliki bentuk seperti kail. Untuk yang satu ini, tingkat kelengkungannya lebih ekstrim dari penis pisang. Mungkin anda menganggap bentuk penis ini terlihat aneh. Sekalipun demikian, salah satu kelebihan dari penis dengan bentuk kail adalah bisa menstimulasi g-spot ketika berhubungan intim. Ini bisa mempercepat terjadinya orgasme pada wanita. Namun begitu, anda tetap perlu berhati-hati terutama ketika melakukan seks dengan gaya misionaris sebab ini juga bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada dinding vagina terutama jika penetrasi dilakukan dengan terburu-buru.

Penis roket

Bentuk penis lainnya adalah penis roket. Karakteristik utama dari penis roket adalah panjang tapi tipis. Apakah penis seperti ini bisa mendatangkan kenikmatan? Sebenarnya semua penis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk penis yang berbentuk roket, salah satu keunggulannya adalah sangat fleksibel sebab bisa dipakai untuk melakukan berbagai gaya. Kemudian banyak wanita juga tidak terlalu nyaman dengan pria yang memiliki bentuk penis terlalu besar. Jadi ketika pasangannya memiliki bentuk penis roket, mereka akan merasa lebih senang.

Hanya saja, banyak pria merasa kurang percaya diri ketika memiliki bentuk penis yang ramping atau langsing. Jika ini terjadi pada diri anda, silakan coba treatment untuk memperbesar penis. Tapi jika cara tersebut tetap tidak berhasil, sebaiknya terima saja apa adanya sebab bentuk penis seperti ini juga lazim di karangan di kalangan pria. Nah, itu tadi penjelasan seputar bentuk penis dan pengaruhnya terhadap tingkat kepuasan seks.