Benarkah Pengalaman Seks Pertama Paling Berkesan?

Benarkah Pengalaman Seks Pertama Paling Berkesan?

Benarkah pengalaman seks pertama paling berkesan? Bagi beberapa orang, tentu saja iya. Seks seharusnya menyenangkan, tapi bagi yang belum pernah melakukannya, aktivitas ini bisa bisa menyebabkan rasa gugup. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui seputar first time sex.

Berlangsung lama

Jika seks dilakukan di malam pertama atau orang yang sudah sangat dikenal, seks bisa berlangsung lama. Ada banyak yang terjadi di momen berharga ini. Wanita akan kehilangan keperawanannya, sementara pria akan merasakan sensasi penetrasi untuk pertama kali. Intinya, masing-masing akan merasakan kenikmatan luar biasa.

Tidak terlupakan

Bagi beberapa orang, pengalaman seks pertama adalah yang paling berkesan. Itu karena ada banyak hal yang terjadi selama periode ini. Bahkan jika anda sering melakukan seks setelahnya, kemungkinan anda masih ingat dengan jelas seperti apa sensasi yang dirasakan. Seks pertama sama seperti pacar pertama, sama-sama sulit dilupakan.

Belum terlatih

Saat pertama kali berhubungan intim biasanya kita belum tahu harus melakukan apa, terkecuali jiika anda sudah sering menonton video porno, sehingga tahu apa yang harus dilakukan. Adalah hal yang wajar jika anda merasa bingung di momen seks pertama. Yang paling umum dilakukan adalah berciuman dan penetrasi. Untuk variasi lainnya, kemungkinan anda belum sempat melakukannya. Lakukan saja apa yang harus dilakukan. Jika anda dan pasangan merasa nyaman dengan berciuman dan penetrasi, itu sudah lebih dari cukup. Variasi seks lain bisa dilakukan pada kesempatan berikutnya.

Tidak perlu direncanakan

Tidak perlu ada rencana dan ekspektasi seputar seks pertama. Itu justru akan membuat anda canggung saat melakukannya. Ikuti saja naluri, misalnya jika anda ingin menciumnya, cium saja. Atau jika anda ingin meremas payudara dan badannya, silakan lakukan. Seks bukanlah hal yang perlu dipelajari. Kebanyakan dari kita mempelajari teknik seks dari pengalaman. Tentu membaca artikel seputar seks tidak salah sama sekali. Jika anda ingin memperkaya diri dengan ilmu seputar seks menjelang malam pertama, itu sah-sah saja untuk dilakukan. Justru ini bisa membantu menghilangkan rasa gugup.

Tidak sempurna

Seks tidak menutut kesempurnaan. Tidak ada aturan baku bagaimana anda harus mencapai kepuasan saat berhubungan intim. Asalkan kedua belah pihak berusaha semaksimal mungkin, mencapai orgasme tidak sulit. Yang terpenting soal pengalaman seks pertama adalah sensasinya. Bahkan tanpa praktek sekalipun, anda tetap akan mencapai orgasme.

Sakit

Seks pertama bisa menimbulkan rasa sakit terutama bagi para wanita. Itu karena organ intimnya belum terbiasa ‘dimasuki’. Perlu waktu agar organ otot-otot disana menjadi fleksibel. Rasa sakit biasanya terjadi saat pertama kali melakukannya. Pada hubungan seks selanjutnya, rasa sakit tersebut akan perlahan-lahan menghilang. Kemudian, pendarahan juga merupakan sesuatu yang wajar sebab di momen ini, seorang wanita kehilangan keperawanannya. Pendarahan biasanya tidak berlangsung lama, dan ini juga hanya terjadi sekali. Untuk pria, rasa sakit tidak terjadi. Justru rasa nikmat yang akan anda rasakan. Ini merupakan kali pertama anda tahu bagaimana nikmatnya penetrasi.

Merasa bersalah

Rasa bersalah bisa muncul ketika seorang wanita kehilangan keperawanannya. Itu juga merupakan hal yang wajar dan bisa dialami oleh siapa saja. Namun, perasaan itu akan hilang dengan sendirinya sebab tidak ada yang harus disesali soal kehilangan keperawanan terkecuali itu direnggut secara paksa. Tidak semua wanita kehilangan keperawanan di malam pertama. Beberapa harus kehilangan kesucian secara paksa, sehingga ini akan menjadi beban psikis bagi mereka. Jadi, benarkah pengalaman seks pertama paling berkesan? Anda sendiri yang bisa menjawabnya.