Beberapa Jenis Seks Yang Orang Pernah Lakukan

Beberapa Jenis Seks Yang Orang Pernah Lakukan

Hampir semua orang pernah melakukan seks, meski tidak sedikit pula yang masih betah sendiri hingga usia dewasa. Seks tidak harus dengan seorang partner. Anda bisa mencari kepuasan sendiri dengan hand job atau masturbasi. Kali ini kami ingin memberitahu beberapa jenis seks yang orang pernah lakukan:

Seks pertama kali

Siapapun yang pernah berhubungan intim pasti pernah melewati fase ini. First time sex bagi sebagian orang merupakan momen yang paling berharga sebab disanalah semuanya berawal. Banyak yang melewati seks pertama dengan perasaan yang tidak jelas. Ada antusiasme yang besar, tapi perasaan gugup juga tidak terelakkan. Kepada siapapun anda melepaskan keperawanan, tidak usah berpikir terlalu keras. Jalani saja sebab seks pertama seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Merasa gugup dan kaku wajar, tapi itu akan hilang dengan sendirinya.

Cinta satu malam

Cinta satu malam atau One Night Stand juga sering dilakukan. Inti dari one night stand adalah bercinta semalam dengan orang yang baru dikenal. Seks seperti ini biasanya dilandasi kebutuhan biologis, bukan cinta. Banyak yang menolak seks seperti ini karena bertentangan dengan prinsip hidup mereka. Mereka yang menolak biasanya sangat menjunjung tinggi cinta di dalam sebuah hubungan. Seks memang bisa dilakukan tanpa atau dengan cinta. Sensasinya tentu saja berbeda. Seks dengan seseorang yang baru dikenal bisa berlangsung kikuk sebab keduanya belum saling memahami pribadi masing-masing, sehingga mungkin saja muncul ketidakpuasan setelah melakukan aktivitas tersebut.

Seks quickie

Seks quickie adalah seks yang dilakukan dalam waktu singkat, atau sering juga disebut dengan seks kilat. Apa enaknya seks kilat? Sebenarnya bukan apa yang enak, tapi mengapa orang melakukannya. Mereka yang melakukan quickie biasanya memiliki keterbatasan waktu, sehingga semuanya harus dilakukan serba cepat. Quickie bisa mengurangi kualitas seks, tapi jika keduanya sedang bergairah, seks ini tetap bisa memberikan kepuasan.

Seks putus

Mengakhiri hubungan dengan seseorang tidak harus dengan pertengkaran. Banyak yang mengakhiri masa jadian mereka dengan baik-baik, bahkan terkadang bisa berlanjut dengan seks. Itu mungkin menjadi seks penutup di dalam hubungan percintaan, sehingga terasa sangat spesial. Banyak yang menilai bahwa perpisahan tidak seharusnya ditangisi. Justru itu perlu dilewati dengan perasaan senang apalagi jika tidak pernah ada masalah serius sebelumnya.

Seks penuh amarah

Siapa bilang pasangan yang sedang bertengkar tidak bisa berhubungan seks? Seks adalah dorongan natural. Sekalipun hubungan sedang tidak harmonis bersama pasangan, tapi ketika hasrat itu muncul, ego akan mudah dikesampingkan dan anda pun akan berhubungan intim. Bahkan seks juga bisa menjadi pemersatu, misalnya dari yang sebelumnya marahan, menjadi baikan. Berhubungan intim saat sedang emosi memberikan sensasi berbeda. Mungkin anda akan bersikap lebih agresif dari biasanya di atas ranjang.

Seks terbaik

Setiap pengalaman seks bisa diukur tingkat kepuasannya. Kami yakin anda masih ingat hubungan seks mana yang paling berkesan. Biasanya seks yang berkesan tidak akan mudah dilupakan meski anda melakukan banyak seks setelahnya. Seks tersebut bisa bersama orang yang berbeda atau orang yang sama, namun pada waktu yang berbeda.

Banyak yang menganggap seks pertama sebagai momen seks terbaik sebab disanalah semua perasaan menyeruak. Tapi banyak pula yang mendapatkan pengalaman seks lebih baik ketika mereka sudah lebih dewasa. Ada anggapan bahwa kualitas seks meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Itu karena pengalaman kita dalam bidang ini juga bertambah, jadi akan lebih mudah untuk mencapai kepuasan yang diinginkan. Itu tadi beberapa jenis seks yang orang pernah lakukan.