Bagian Tubuh Pria Favorit Para Wanita

Bagian Tubuh Pria Favorit Para Wanita

Setiap wanita punya bagian tubuh favorit dari pasangannya. Maka dari itu, pembahasan berikut ini tidak bisa dijadikan sebagai bahan generalisasi. Jika anda lebih suka dada, sah-sah saja. Kalau ada yang lebih suka organ intim, ini juga tidak salah. Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh pria favorit para wanita.

Penis

Penis adalah salah satu bagian terpenting. Banyak wanita berganti-ganti pasangan karena ingin mendapatkan kepuasan seks dari pasangannya. Bagi mereka, lebih besar lebih baik. Meski tidak semua wanita menetapkan standar tinggi soal ukuran penis, tapi berbahagialah buat anda yang punya ukuran di atas rata-rata sebab mereka para ‘size queen’ akan memburu anda. Penis mampu memberikan stimulasi seks luar biasa.

Semakin besar dan panjang, semakin penuh pula vagina ketika terjadi penetrasi. Ini akan menimbulkan sensasi luar biasa dan membuat wanita ketagihan. Begitu pentingnya ukuran penis, sampai-sampai mereka yang punya penis kecil berusaha mati-matian agar bisa memperbesar perkakas mereka. Mugkin anda sudah tidak asing lagi dengan iklan pembesar penis.

Iya, itu menjadi bukti bahwa banyak pria sangat ‘desperate’ untuk mendapatkan ukuran besar. Ukuran sangat dipengaruhi oleh faktor genetis. Jadi mereka yang berpenis besar rata-rata merupakan warisan orang tuanya. Sekalipun anda kurang beruntung karena memiliki ukuran penis kecil, tidak usah khawatir sebab tidak semua wanita punya pikiran sempit dan hanya menilai pria dari perkakasnya saja.

Bahu

Bahu yang besar identik dengan maskulinitas. Pria dan wanita memang sangat berbeda soal proporsi tubuh. Pria yang berbadan besar dianggap menjadi pelindung yang baik. Ketika pria melakukan latihan angkat beban, maka ukuran bahunya akan bertambah. Ada banyak otot di area tersebut. Jadi untuk membuat bahu lebih lebar dan besar, perbanyaklah latihan angkat beban. Jangan lupa mengkonsumsi protein sebab nutrisi ini sangat diperlukan untuk membangun masa otot.

Dada dan perut

Hampir semua orang sudah familiar dengan istilah ‘six pack’. Pada wanita, payudara dan bokong besar merupakan kebanggaan tersendiri. Sementara bagi pria, perut kotak-kotak bisa menjadi daya tarik tersendiri. Untungnya untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti ini, anda tidak perlu melakukan operasi plastik atau prosedur lainnya. Six pack bisa dengan mudah didapatkan dengan melakukan latihan yang difokuskan pada area perut, seperti sit up. Tubuh pria memang dirancang membentuk six pack asalkan dilatih, jadi siapapun bisa melakukannya. Six pack juga bisa memberi kesan maskulin sebab proporsi tubuh seperti ini membuat siapapun terlihat kuat.

Tangan

Peran tangan sangat besar dalam berhubungan intim. Wanita suka ketika pasangannya memberikan stimulasi pada klitoris. Selain lidah, yang sering dipakai untuk memberikan stimulasi adalah tangan. Itulah mengapa banyak wanita suka dengan pria bertangan besar. Selain bisa memberi kepuasan, tangan yang besar juga bisa memegang dengan erat, sehingga posisi seks tertentu seperti woman on top atau doggy style terasa lebih mantap.

Mata

Tidak semua wanita suka dengan pria six pack dan berotot. Beberapa lebih mementingkan faktor estetis, seperti wajah tampan. Jadi jika anda punya wajah rupawan, anda mungkin lebih beruntung dalam mendapatkan pasangan ketimbang pria berotot tapi memiliki wajah pas-pasan. Apa yang membuat seseorang terlihat tampan? Proporsi wajah adalah jawabannya. Posisi mata, alis, bibir, dan yang lainnya harus proporsional sehingga enak dilihat. Tapi dari sekian bagian di wajah, mata termasuk yang paling mencuri perhatian. Banyak wanita suka dengan pria bermata indah. Memiliki mata indah merupakan anugerah, jadi beruntunglah bagi anda yang memilikinya. Itu tadi beberapa bagian tubuh pria favorit para wanita.