Bagaimana Jika Partner Seks Anda Berat?

Bagaimana Jika Partner Seks Anda Berat?

Tidak semua orang di dunia ini kurus. Beberapa memiliki tubuh yang tambun. Berpasangan dengan orang bertubuh besar terkadang bisa merepotkan terutama ketika melakukan hubungan intim. Namun itu seharusnya tidak menjadi penghalang buat anda dan pasangan untuk menyalurkan hasrat seksual. Kami ingin berbagi solusi bagaimana jika partner seks anda berat.

Pakai penyangga

Memakai penyangga untuk berhubungan intim mungkin terdengar aneh. Tapi jika anda mengalami kesulitan saat melakukan penetrasi, anda bisa meminta pasangan untuk duduk di atas meja. Penetrasi bisa dilakukan dalam posisi duduk. Ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Mungkin dalam keseharian anda tidak pernah melakukannya, tapi ini merupakan bagian dari eksplorasi. Asalkan keduanya merasa nyaman, tidak ada salahnya mencoba posisi tersebut. Tapi sebaiknya jangan memakai meja di ruang makan karena kurang higienis. Lakukan saja di meja yang terdapat di dalam kamar. Kami yakin anda punya rak TV atau meja yang bisa dipakai sebagai sandaran.

Mengangkat pasangan

Jika sang pria yang bertubuh tambun, melakukan seks dengan gaya missionary bisa meninggalkan rasa sakit. Ditindih oleh pasangan yang berat sangat tidak mengenakkan. Agar seks tetap memberi kepuasan bagi keduanya, disarankan untuk mencoba gaya-gaya baru. Misalnya saja anda bisa mengangkat pasangan dan menyandarkan bahunya di tembok. Pria biasanya punya energi lebih untuk melakukan hal tersebut. Setelah pasangan bersandar dengan nyaman di tembok, anda bisa mulai melakukan penetrasi. Skenario ini lebih cocok untuk pasangan yang prianya gemuk. Sementara jika wanitanya yang gemuk, tentu akan sulit untuk mengangkatnya setinggi paha.

Pakai ayunan seks

Ayunan seks bentuknya tidak seperti ayunan biasa. Ayunan ini terbuat dari tali yang dijalin. Fungsinya adalah sebagai ganjalan saat berhubungan intim. Jika anda tidak ingin mengotori meja dengan keringat, ini bisa menjadi solusi. Sama dengan sex toys, ayunan ini merupakan aksesoris yang bisa dipakai oleh siapa saja. Anda bisa menentukan ketinggian sesuai dengan kebutuhan. Ketika pasangan berada di ayunan, otomatis anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengangkatnya. Anda bisa langsung melakukan penetrasi dengan nyaman.

Lakukan di tangga

Tangga memiliki bentuk yang memungkinkan pasangan bertubuh tambun melakukan hubungan intim dengan mudah. Anda bisa meminta pasangan untuk duduk di salah satu anak tangga. Jika posisi sudah pas, silakan lanjutkan dengan penetrasi. Seks di tangga rumah mungkin terkesan gila. Alasannya adalah karena area ini termasuk area publik di rumah. Jadi jika anda tinggal bersama orang tua, pembantu, dan anak, trik ini hampir tidak mungkin untuk dilakukan. Tapi jika anda tinggal hanya berdua, anda bisa melakukan apapun dengan sebebas-bebasnya.

Coba posisi yang lain

Ada beberapa posisi dimana pria dan wanita tidak saling menindih. Posisi-posisi seperti inilah yang lebih cocok dilakukan oleh pasangan yang punya masalah dengan berat badan. Misalnya, anda bisa mencoba gaya menyamping atau doggy style. Ada banyak varian lainnya. Silakan cari informasi lebih lanjut di internet atau majalah dewasa.

Apapun gayanya, yang terpenting adalah tidak terjadi tindihan. Posisi woman on top memang saling menindih. Tapi jika wanita punya bobot normal, posisi ini tidak akan menjadi masalah. Tapi jika wanita punya tubuh tambun, ini bisa menekan area pinggang dan menimbulkan rasa sakit. Lakukan saja penyesuaian agar rasa tidak muncul ketika melakukan penetrasi. Nah, itu tadi solusi bagaimana jika partner seks anda berat. Selamat mencoba.