Alasan Pria Menyukai Posisi Woman On Top

Alasan Pria Menyukai Posisi Woman On Top

Tidak akan habisnya ketika kita berbicara soal seks. Gaya di dalam berhubungan intim merupakan salah satu topik pembicaraan yang paling digemari. Setiap pasangan memiliki posisi favorit, termasuk anda juga. Namun diantara semua gaya tersebut, beberapa lebih populer dari yang lainnya. Posisi woman on top termasuk yang paling digemari dan mudah dikenali dengan wanita yang berada di atas pria. Ini adalah kebalikan dari posisi missionary dimana pria yang aktif melakukan ‘genjotan’. Lalu, apa saja alasan pria menyukai posisi woman on top?

Bisa melihat wajah pasangan

Melihat wajah pasangan ketika penetrasi memberikan sensasi tersendiri. Ini membuat banyak pria lebih suka posisi seperti missionary atau woman on top. Mereka akan merasa lebih dekat dengan pasangan dengan menatapnya langsung. Membelakangi pasangan dengan posisi doggy style boleh saja dilakukan, tapi hasrat untuk menatap wajah pasangan terkadang sulit dikalahkan. Apalagi jika ia memiliki payudara dan pinggul yang menggoda, anda pasti akan betah berlama-lama dalam posisi ini.

Mudah mengatur posisi

Jika pria merasa penisnya belum pas dengan posisi Miss V, ia bisa dengan mudah mengangkat pinggul pasangannya. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa pria suka posisi woman on top. Ada pria yang sangat suka ketika pantat pasangannya berada di atas pelvis dan memijat organ intimnya. Ketika posisinya kurang pas, ia bisa mengangkat pinggul pasangan dan memindahkannya ke area yang diinginkan. Penetrasi bisa dilakukan dengan atau tanpa memegang pinggul. Sekalipun wanita lebih memegang kendali, tapi pria terkadang tetap ingin aktif. Jadi daripada menyilangkan kedua tangan di belakang kepala, mereka lebih memilih untuk memegang pinggang pasangannya.

Tidak melelahkan

Seks memang biasanya melelahkan terutama kita melakukannya dengan bersemangat. Tapi tidak ada yang salah dengan itu. Justru dengan rasa lelah tersebut kita jadi yakin bahwa seks merupakan rutinitas yang sehat. Rasa lelah muncul karena pembakaran energi berlebih. Nah, ketika pria ingin santai, biasanya ia meminta wanita yang berada di atas. Tapi terkadang wanita sendiri yang menginginkan posisi tersebut sebab itu membuat mereka lebih dominan.

Pada posisi woman on top, wanita yang lebih aktif dalam memberikan stimulasi. Terlepas dari apapun alasannya, anda perlu mencoba gaya ini. Eksperimen adalah hal yang sangat wajar di dalam seks. Jika belum pernah melakukannya, segeralah coba. Posisi ini juga bisa menjadi alternatif bagi pria yang punya bodi bongsor. Jika pria dengan berat badan berlebih berada di atas, ini bisa membuat wanita merasa cepat kelelahan.

Suka dengan angle tersebut

Beberapa pria tidak punya alasan khusus mengapa mereka suka woman on top. Mereka beralasan bahwa posisi ini lebih menarik secara visual dibandingkan dengan yang lainnya. Jika anda menganggapnya sebagai sesuatu yang unik, maka silakan saja lakukan. Biarkan ia menjadi cowgirl yang sedang menunggangi kudanya. Andalah yang menjadi kuda disini. Bukan konotasi yang buruk, kan?

Mengeksplor sisi submissive

Di balik perangainya yang tegas, terkadang pria juga butuh kasih sayang. Tidak ada yang salah ketika pria mendambakan posisi submissive atau pasif. Terkadang itu sudah menjadi dorongan naluriah yang sulit untuk ditangkal. Daripada memendam, sebaiknya lampiaskan saja sekalian. Dengan posisi woman on top, pria bisa lebih pasif. Biarkan pasangan anda yang menguasai jalannya permainan. Tugas anda hanya menikmati saja. Itu tadi beberapa alasan pria menykai posisi woman on top. Tertarik untuk melakukannya? Coba saja langsung.