Agar Seks Lebih Berkesan Bagi Pengantin Baru

Agar Seks Lebih Berkesan Bagi Pengantin Baru

Seks merupakan prioritas bagi pasangan yang baru menikah. Ini merupakan agenda wajib yang mungkin dilakukan setiap hari. Kami ingin berbagi tips agar seks lebih berkesan bagi pengantin baru.

Perbanyak rangkulan

Saat merangkul orang yang kita cintai, keintiman akan tercipta. Seks bukan hanya soal ciuman dan penetrasi saja, tapi memeluk juga merupakan salah satu bagian penting. Memberikan pelukan hangat dipercaya bisa meningkatkan kadar oksitosin di dalam tubuh yang secara langsung mempengaruhi keterikatan emosional diantara keduanya.

Ngobrol seputar seks

Tidak ada salahnya memulai ritual seks dengan obrolan yang sedikit nakal. Ini akan mempengaruhi mood sebelum memasuki fase foreplay. Wanita pada khususnya sangat mudah terpengaruhi oleh stimulasi verbal. Ini akan meningkatkan gairah mereka untuk bercinta. Akan sangat menyenangkan jika kedua belah pihak bisa mencapai orgasme dengan stimulasi verbal. Topik yang dibicarakan bisa soal gaya berhubungan seks, organ intim, dll. Ini bisa dilakukan setiap kali anda hendak melakukan hubungan seks bersama pasangan.

Agresif

Beberapa wanita suka diperlakukan secara lembut, tapi ada momen tertentu dimana mereka senang ‘dikasari’. Agar seks tidak terasa monoton, anda bisa memberikan perlakuan agresif kepada pasangan, misalnya dengan menjambak rambut saat melakukan penetrasi. Tapi ini jika pasangan anda bersedia melakukannya. Jika tidak, sebaiknya jangan dipaksa karena bisa membunuh mood. Perlakuan agresif di ranjang adalah hal yang normal, meski tidak semua pasangan melakukannya. Itu merupakan bumbu di dalam hubungan suami istri. Bukan berarti perilaku kasar di ranjang boleh dilanjutkan ke dunia nyata. Apapun yang dilakukan saat berhubungan intim adalah sebatas fantasi semata. Ada banyak fantasi liar lain yang bisa dilakukan, seperti BDSM, crossdressing, dll.

Niatkan

Apapun jika dilakukan setengah-setengah hasilnya tidak akan maksimal. Saat baru jadi pengantin baru, hasrat seks biasanya sangat menggelora. Tapi terkadang rasa lelah bisa datang secara tiba-tiba mungkin karena terlalu serius mempersiapkan pernikahan. Jika memang kondisinya sedang lelah, sebaiknya malam pertama ditunda dulu. Cari hari lain dimana keduanya sudah siap secara fisik dan psikis. Melakukan seks saat tubuh sedang lelah tidak akan maksimal. Kepuasan akan sulit dicapai.

Tunggulah beberapa hari hingga energi terisi kembali. Ini akan membuat seks anda lebih ‘on fire’. Masalah lain yang sering mengganggu malam pertama adalah urusan pekerjaan. Banyak orang sulit mencari waktu luang untuk berbulan madu karena alasan pekerjaan. Jika memang sedang ada pekerjaan, sebaiknya dituntaskan dulu. Rencanakan liburan dimana anda bisa benar-benar berduaan bersama pasangan. Ini akan membuat seks terasa lebih menyenangkan.

Cari tempat baru

Melampiaskan hasrat seksual tidak harus di kamar tidur, tapi kebanyakan dari kita melakukannya di sana karena nyaman. Kasur yang empuk memungkinkan kita mengubah posisi tanpa menimbulkan rasa sakit. Tapi untuk menciptakan suasana baru, tidak ada salahnya memilih shower atau ruang keluarga. Berikan kepuasan maksimal bagi pasangan mumpung baru menikah. Seiring waktu, hasrat seksual akan turun dengan sendirinya. Anda perlu metode baru untuk kembali menciptakan kehangatan di atas ranjang. Melakukan hubungan seks di shower bukanlah sesuatu yang baru. Anda mungkin sudah sering melihat adegan seperti ini di TV. Ada sensasi berbeda saat aktivitas ini dilakukan dengan cipratan air di sekujur tubuh. Anda perlu mencobanya secara langsung.

Eksplor fetish

Tidak semua orang punya fetish, tapi jika pasangan anda punya fantasi liar soal seks, coba saja wujudkan asalkan tidak kelewat batas. Misalnya saja, ada orang yang punya fetish menjilati kaki atau memakai pakaian lawan jenis. Keduanya tidak melanggar norma meskipun terdengar sedikit aneh. Coba tanyakan kepada pasangan apakah ia punya fetish yang belum anda ketahui. Jika memungkinkan untuk mewujudkan fantasi liar tersebut, mengapa tidak?

Ini hanya akan menjadi masalah jika membuat salah satu pihak tidak nyaman. Misalnya saja fetish sadomasochism dimana seseorang mendapatkan kepuasan saat diperlakukan secara sadis oleh pasangannya. Tentu tidak semuanya bisa menerima jika seks melibatkan pecutan atau hal-hal lain yang menciptakan rasa sakit. Untuk fetish yang masih dalam tahapan wajar, lakukan saja. Itu tadi tips agar seks lebih berkesan bagi pengantin baru.