Agar Bisa Mencapai Orgasme Tanpa Perlu Si Dia Kerja Keras Saat Bercinta

Agar Bisa Mencapai Orgasme Tanpa Perlu Si Dia Kerja Keras Saat Bercinta

Jakarta – Untuk membuat wanita mencapai orgasmenya memang tidak mudah ketika pria dan si wanita tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Trik berikut memudahkan wanita meraih klimaks tanpa perlu membuat suaminya susah payah bekerja keras melakukan aneka foreplay dan gaya penetrasi.

Trik untuk membantu wanita orgasme ini diakui seksolog Jessica O’Reilly, Ph.D. sangat mudah dan sederhana. Trik tersebut adalah dengan membayangkan kenikmatan seksual. Riset yang tertuang di jurnal Sexologies mengungkapkan wanita yang saat bercinta membayangkan hal-hal erotis lebih sering mendapatkan orgasme ketimbang yang sebaliknya.

Riset yang dilakukan oleh Pascal De Sutter, seorang profesor di departemen seksologi dan keluarga di Universitas Louvain, Belgia ini melibatkan 251 wanita Prancis berusia 18-67 tahun. Responden terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama terdiri dari 176 wanita merupakan mereka yang rutin mendapatkan orgasme saat bercinta. Sedangkan kelompok kedua terdiri dari 75 wanita termasuk yang jarang atau bahkan tidak pernah orgasme.

Dalam penelitian itu diketahui juga, wanita lebih mudah memunculkan pikiran erotis ketika menstimulasi dirinya sendiri tanpa kehadiran pasangannya. “Terlihat wanita tidak memiliki masalah dengan fantasi erotis ketika melakukannya sendiri,” ujar De Sutter seperti dikutip Live Science.

Hal sebaliknya terjadi ketika wanita yang sulit orgasme ini bercinta bersama pasangan. Mereka jadi sulit untuk membayangkan hal-hal erotis di luar aktivitas seks yang sedang dilakukan bersama suami.

Mengeluarkan pikiran erotis ini menurut O’Reilly lebih mudah dibandingkan dengan melakukan berbagai trik atau posisi seks tertentu. “Membangkitkan mood terkadang menjadi hal yang sulit, berfantasi lebih memudahkan untuk membuat tubuh merasa bergairah,” katanya seperti dikutip Womens Health USA.

Untuk memunculkan fantasi bercinta ini kuncinya adalah relaks. Menurut O’Reilly fantasi ini tidak harus juga tentang seks itu sendiri. “Berfantasi ketika dirayu atau menjadi orang yang merayu atau pikiran apapun yang bisa terlintas di pikiran,” ucapnya.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply