5 Tips Mengajak Makan Malam Romantis

5 Tips Mengajak Makan Malam Romantis

Mengajak makan malam adalah hal yang sangat wajar yang sering dilakukan seseorang untuk tujuan yang berbeda beda. Ada yang menggunakan acara makan malam sebagai momen kencan pertama atau untuk PDKT, bisa juga sebagai momen pacaran yang romantis, untuk momen romantis dengan pasangan pernikahan, momen bahagia dengan keluarga, kerabat, dan lain sebagainya. Makan malam dapat dilakukan dimana saja sesuai dengan kehendak momen yang ingin anda dapatkan atau berikan pada seseorang. Mengajak makan malam seseorang yang dikehendaki tersebut rupanya tidak semudah apa yang telah dipikirkan selama ini dan ulasan diatas dapat membantu anda untuk memperlancar rencana makan malam anda tersebut. Namun jika anda ternyata menghendaki makan malam romantis untuk melakukan pendekatan pada seseorang atau untuk membahagiakan pasangan anda dan agar semua rencana anda tersebut dapat berjalan dengan lancar, maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Melakukan Riset Tempat Makan

Sebelum anda mengajak makan malam seseorang yang anda kehendaki tersebut maka sebaiknya anda perlu melakukan riset terlebih dahulu terhadap tempat makan seperti restaurant dan tempat makan romantis lainnya. Anda dapat melihat bagaimana situasi pada tempat makan tersebut, buka dan tutup hingga jam berapa, dan menu apa saja yang di sediakan pada tempat makan tersebut. Meski sepele namun hal ini sangatlah penting dan harus anda lakukan agar momen makan malam pertama anda berjalan sesuai dengan harapan anda. Sebelum melihat menu makanan, akan jauh lebih baik jika anda mengetahui apa saja makanan yang disukai oleh pasangan dinner anda tersebut.

Tempat Makan Cadangan

Terkadang rencana mengajak makan malam yang sudah anda kehendaki tersebut tidak selalu berjalan dengan mulus. Hal buruknya, bisa saja tempat makan yang sudah anda riset tersebut tutup dengan suatu alasan dan dengan terpaksa anda harus mencari tempat makan lainnya. Jika harus mencari lagi terlebih dahulu tentunya hal tersebut dapat membuang waktu saja. Maka sebelumnya anda harus menyediakan tempat makan cadangan yang menjadi tempat makan pilihan kedua apabila tempat makan pilihan pertama gagal untuk anda tempati. Dengan begitu tentu pasangan dinner anda merasa tersanjung dengan sikap anda yang cekatan dan terlihat tegas tersebut.

Segera Pesan Makan Dan Minum

Pada saat anda mengajak makan malam seseorang untuk pertama kalinya tentunya ada rasa canggung yang terjadi antara anda dengan pasangan dinner anda tersebut. Maka anda dapat menghilangkan rasa canggung tersebut dengan langsung memesan makanan serta minuman dan akan jauh lebih baik jika anda mulai mendiskusikan menu makanan dan minuman apa yang akan anda pesan bersama dengan pasangan dinner anda tersebut. Tips makan malam kali ini dapat anda lakukan dengan membiarkan pasangan dinner anda memilih sendiri jenis makanan yang disukainya.

Lakukan Perbincangan

Kesan mengajak makan malam bersama seseorang yang anda inginkan akan berjalan dengan istimewa apabila semua momen yang telah terlewat benar benar mengesankan. Oleh sebab itu lakukanlah perbincangan dengan sebaik baiknya dan hindari sikap berdiam atau canggung. Anda dapat mengawalinya sedang menunggu hidangan pesanan anda sampai pada meja anda.

Ciptakan Suasana Romantis

Langkah terakhir yang harus anda lakukan pada saat sedang mengajak makan malam seseorang yang anda sukai yaitu anda harus menciptakan suasana romantis pada saat itu juga. Mungkin anda dapat mengawalinya dengan merapikan menu pesanannya yang ada dihadapannya tersebut, mengambilkan sesuatu yang dibutuhkannya seperti sendok, tissue, dan lain sebagainya. Kesan romantis juga dapat anda ciptakan dengan cara menyuap pasangan dengan menu kesukaan anda yang telah anda pesan dan hal tersebut secara tidak langsung mengajak pasangan dinner anda untuk mencicipi menu yang anda pesan.