5 Tips Melamar Si Dia Secara Romantis

5 Tips Melamar Si Dia Secara Romantis

Momen yang sangat ditunggu tunggu oleh kaum wanita mengenai apa yang diharapkannya dari seorang pria yang dicintainya yaitu ketika dirinya dilamar dengan cara yang selama ini diinginkannya. Tentunya para pria tidak tahu bagaimana cara melamar si dia dengan menggunakan hal hal yang disukai oleh wanita tersebut. Para pria sebaiknya tidak perlu berfikir terlalu jauh karena yang dimaksud oleh kebanyakan wanita adalah kesan dan momen romantis yang membuat diri wanita seolah olah menjadi putri raja dalam sehari. Momen romantis tersebut sangatlah penting sebab peristiwa tersebut akan menjadi momen yang tidak pernah dilupakan oleh pasangan anda hingga hari tua kelak. Jika anda berniat untuk melamar si dia dan tidak tahu bagaimana menciptakan momen yang romantis maka langsung saja simak tips yang ada dibawah ini.

Tempat Pertama Anda Jumpa Dengan Si Dia

Tips yang pertama untuk melamar si dia, yaitu anda dapat membawa pasangan anda tersebut pergi ke tempat pertama kali anda jumpa dengan si dia. Dengan menggandeng tangannya sambil mendengarkan lagu nostalgia atau lagu kebangsaan anda saat berpacaran adalah hal yang sangat romantis yang dapat anda lakukan. Pada tempat ini, anda dapat berlutut untuk memberikan kotak perhiasan yang berisi cincin sambil mengucapkan kata kata romantis untuk melamar seperti ‘Will you marry me?’ dan lain sebagainya.

Tempat Yang Sering Anda Dan Dia Kunjungi

Tips yang kedua untuk melamar si dia, yaitu anda dapat mengajak si dia untuk mengunjungi tempat yang sering anda datangi pada saat pacaran. Jika saja anda tidak memiliki tempat istimewa seperti tempat pertama anda jumpa dengan pasangan anda maka anda dapat menggunakan tempat favorit saat pacaran sebagai romantis untuk melamar pasangan anda tersebut. Dengan berkunjung ke tempat yang biasa anda singgahi bersama pasangan anda tersebut tentunya membuat si dia tidak menduga jika anda akan melamarnya.

Menyelipkan Cincin Pada Buku Yang Disukai Si Dia

Tips yang ketiga untuk melamar si dia, yaitu anda dapat menyelipkan cincin pada sebuah buku yang disukai dan selalu dibuka oleh si dia. Jika saja anda tidak ingin berpergian ke suatu tempat untuk melamarnya, maka anda dapat menggunakan cara unik ini. Cara ini juga sangat tepat untuk anda yang memiliki pasangan kutu buku sehingga momen yang dibuat akan sangat pas dan sempurna.

Dengan Binatang Kesayangan Milik Si Dia

Tips yang keempat untuk melamar si dia, yaitu anda dapat memanfaatkan binatang yang dipelihara oleh si dia untuk membuat momen yang sangat romantis. Anda dapat mengalungkan sebuah cincin pada leher binatang kesukaannya baik itu kucing, anjing, kelinci, dan lain sebagainya. Meski sangat sederhana namun cara ini sangat manis untuk dilakukan.

Tempat Kerja Si Dia

Tips yang kelima untuk melamar si dia, yaitu anda dapat melakukannya pada tempat kerja si dia. Hal ini sangat tepat untuk anda lakukan jika saja pasangan anda tersebut adalah sosok orang pekerja keras yang tidak memiliki banyak waktu diluar. Jika anda berniat melakukan pelamaran di kantor si dia maka anda tidak dapat melakukannya dengan sembarangan. Tentunya harus ada ijin dari pihak kantor terlebih dahulu. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui mengenai tips melamar si dia. Kini anda dapat memilih banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuat momen lamaran yang sangat romantis.

Deskripsi : melamar si dia dengan menggunakan cara cara romantis adalah hal hal yang sangat diimpikan dan ditunggu tunggu oleh wanita dan oleh sebab itu anda harus menggunakan momen tersebut sebaik mungkin untuk mengungkapkan perasaan komitmen anda pada pasangan.