5 Tanda Anda Hebat Di Ranjang

5 Tanda Anda Hebat Di Ranjang

Bukan hal yang memalukan jika anda berhasil menjadi expert soal urusan seks sebab tidak semuanya punya keahlian seperti itu. Ada yang benar-benar kaku saat berhubungan intim. Ada pula yang kurang variasi karena tidak tahu harus melakukan apa. Nah, jika anda merupakan tipe orang yang mampu memuaskan pasangan, anda patut berbangga diri sebab itu bisa membuat ia betah dan malas buru-buru meninggalkan tempat tidur. Berikut ini adalah 5 tanda anda hebat di ranjang.

1. Ia menggelinjang keenakan

Pria bukanlah mahkluk yang susah dipuaskan soal urusan seks. Tapi kalau ia sampai mengepalkan tangan dan merem-melek ketika berhubungan intim dengan anda, itu tandanya ia berhasil mencapai level kepuasan tertinggi atau orgasme. Lalu, siapa yang pantas dipuji untuk semua itu? Jawabannya adalah anda. Tidak mungkin seorang pria sampai sebegitunya menikmati seks jika pasangannya tidak aktif memberikan stimulasi. Jadi ketika pasangan anda menikmati setiap momen kebersamaan dan tidak mau jauh, tugas anda sebagai istri sudah sangat sukses. Service yang diberikan memuaskan, itu bisa dilihat langsung dari ekspresi wajahnya.

2. Mau lagi

Pria yang kecanduan dengan service yang diberikan oleh pasangannya pasti akan minta lagi dan lagi. Kami yakin pasangan anda pasti melakukan hal yang sama. Ketika ia sedang ‘ingin’, ia tidak akan malu mengiba. Sekalipun misalnya anda sedang ada banyak kesibukan, ia pasti akan bersedia menunggu ketimbang melakukan hal lain. Pria itu sangat simpel. Ketika kebutuhan biologisnya belum terpenuhi, ia akan terus berusaha untuk mendapatkannya.

3. Terus menggoda

Anda tahu kalau service yang diberikan memuaskan ketika ia terus berusaha menggoda anda ketika aktivitas seks sudah berakhir. Misalnya saat mandi bareng, ia terus menyinggung soal hubungan intim yang baru saja dilakukan. Bahkan bukan tidak mungkin ia minta lanjut saat berada di kamar mandi. Memang sulit untuk melupakan pengalaman seks yang berkesan, apalagi ketika itu dilakukan dengan orang yang kita cintai.

Godaan tidak akan berakhir disana, bahkan bisa berlanjut sampai ke tempat tidur. Atau misalnya seks dilakukan di pagi hari dan keduanya berpisah untuk bekerja, anda bisa mendapatkan kiriman SMS romantis yang isinya tidak jauh-jauh dari urusan ranjang. Lain kali tingkatkan lagi service anda, ia pasti akan menjadi semakin ketagihan.

Tanda Anda Hebat Di Ranjang

image source: vagifirm.com

4. Tidak mau jauh

Ketika pasangan tidak pernah mau jauh dari anda, alasannya sebenarnya bisa apa saja. Tapi jika itu ia lakukan setelah anda memberikannya pengalaman seks yang sensasional, mungkin itu alasannya. Coba perhatikan apakah ia terus ingin merangkul dan tidak mau melepaskan anda. Atau mungkin ia terus mengelus-elus kulit anda sambil tersenyum. Ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sudah berhasil masuk dalam ‘jeratan’ anda. Ia merasa sulit untuk berjauhan dengan anda, sehingga momen-momen dimana keduanya berpisah seperti saat kerja akan terasa lama dan membosankan. Ia pun jadi tidak pernah absen untuk mengabari anda lewat telpon maupun pesan singkat.

5. Blak-blakan

Beberapa pria sangat terbuka soal urusan seks. Ketika istrinya memberikan pelayanan memuaskan, ia tidak akan ragu mengungkapkan hal tersebut dan memberi sanjungan. Bahkan mereka sering memberikan hadiah sebagai rasa terima kasih karena sudah memberikan service terbaik. Sebenarnya tidak ada salahnya juga untuk lebih halus dalam hal penyampaian. Ada pria yang lebih suka menyampaikan rasa terima kasih dengan action.

Jika pasangan anda adalah tipe pria seperti ini, ia akan berusaha menunjukkannya kepada anda, misalnya dengan mengajak dinner romantis, nonton film bareng, atau membantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Semua dilakukannya semata-mata karena ia merasa puas dengan service yang telah anda berikan. Jadi sebagai timbal balik, ia juga akan berusaha memuaskan anda. Itu 5 tanda anda hebat di ranjang.