4 Cara Menyenangkan untuk Membuat Suami-Istri Mood Bercinta

4 Cara Menyenangkan untuk Membuat Suami-Istri Mood Bercinta

Jakarta – Stres karena pekerjaan atau lelah karena mengasuh anak dan mengerjakan urusan rumah tangga bisa menyebabkan mood bercinta pasangan hilang ketika mereka bertemu di malam hari. Solusi untuk mengatasi tak adanya mood berhubungan seks ini sebenarnya ada foreplay. Dan foreplay ini tak selalu harus dimulai sesaat sebelum bercinta.

Berikut empat cara menyenangkan yang bisa dilakukan Anda dan suami untuk memunculkan gairah yang terbang bersama rasa lelah atau stres:

1. Foreplay Dimulai dari Pikiran Anda
Foreplay sebaiknya dimulai jauh sebelum Anda dan suami akhirnya bertemu di tempat tidur. Biarkan imajinasi erotis muncul di pikiran sepanjang hari sehingga memunculkan rasa antusias untuk mencobanya bersama pasangan.

Dengan menyelipkan imajinasi erotis di sela-sela aktivitas harian ini, tanpa disadari tubuh akan bereaksi. Sehingga ketika bertemu dengan pasangan di malam hari, Anda bisa merasa bergairah dengan mudah. Area Miss V juga akan dengan sendirinya memproduksi cairan lubrikasi.

2. Menikmati Pijatan
Ketika pikiran dan tubuh sudah lelah, pasangan biasanya sulit untuk merasakan gairah seks. Jika memang Anda dan pasangan ingin melepaskan stres dan rasa lelah tersebut dan memunculkan mood bercinta, cobalah dengan pijatan. Pijatan hanya selama lima menit sudah bisa mengembalikan energi yang hilang.

Mulailah dengan memijat bagian punggung, kemudian tangan, kaki, paha bagian dalam, dan bokong. Hindari langsung menyentuh area intim hingga dia benar-benar merasa bergairah. Gunakan minyak dengan aroma yang sensual atau segar.

3. Ambil Alih
Pihak suami seringkali memulai seks dengan terburu-buru tanpa foreplay yang cukup. Jika memang hal itu terjadi, lambatkan rimet bercinta dengan mengambil alih kontrol dari suami.
Minta pasangan untuk berbaring dan relaks. Manfaatkan waktu tersebut untuk memberikannya foreplay. Biarkan suami merasakan tubuh Anda bersentuhan dengan tubuhnya dan berat badan Anda menjadi bebannya. Saat melakukan ini, jangan izinkan pasangan menyentuh Anda kecuali jika memang gairahnya sudah benar-benar memuncak.

4. Utarakan Apa yang Anda Inginkan
Seiring berjalannya waktu, pasangan menikah tidak lagi antusias dengan sesi bercinta, termasuk membicarakan tentang seks. Hal ini bisa menjadi masalah ke depannya, sekalipun saat ini Anda merasa hubungan seks dengan pasangan dalam kondisi baik-baik saja. Menurut pakar seks Laura Berman, PhD, pasangan sebaiknya bisa mengomunikasikan apa kebutuhan seks dan fantasi mereka. Komunikasi merupakan kunci dari seks yang luar biasa.

Yang perlu diingat pasangan, jika Anda tidak mengatakan apa yang Anda inginkan dan butuhkan, suami atau istri Anda tidak akan pernah bisa memberikannya. Mereka bukanlah orang yang memiliki kemampuan membaca pikiran. Jika memang Anda terlalu malu untuk membicarakannya secara langsung, Anda bisa melakukannya dengan permainan seperti membuat kotak fantasi. Tulis fantasi masing-masing kemudian masukkan ke dalam kotak tersebut. Kapanpun seks mulai terasa tidak antusias lagi untuk dilakukan, coba salah satu fantasi yang ada di kotak tersebut.

Trackbacks and pingbacks

    No trackback or pingback available for this article.

    Leave a reply